Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel Kunjungi  M.Fandi Haufanhaza Penderita Radang Selaput Otak Warga Sukaraja  Kec.Rajabasa  | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024
  1. www.Cakrawalatv.com                  Lampung Selatan,—Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel Ny. Mariska Edwin bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 tahun 2023 di Desa Sukaraja Kec. Rajabasa Lampung Selatan. Rabu, 15/02/2023 pukul 10.00 Wib.

Ny. Mariska Edwin menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini untuk membantu warga yang kekurangan sedang mengalami atau menderita sakit, sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan serta proaktif pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Baksos ini dalam rangka HUT Kemala Bhayangkari ke-43, Alhamdulilah saya bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampung Selatan dapat secara lansung berkunjung bersilaturahmi ke rumah warga Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa” kata Ny. Mariska Edwin.

“kami mengunjungi M. Fandi Haufanhaza anak laki – laki yang usianya 6 tahun, yang didiagnosa menderita epilepsi dan gangguan radang selaput otak, badannya yang kurus terbaring dengan selang di hidungnya seperti dalam keadaan koma, kami mendoakan semoga adik kita M. Fandi Haufanhaza lekas sembuh dan bisa bermain seperti anak anak lainnya” lanjut Ketua Cabang Bhayangkari Lamsel.

“selain kami juga mengunjungi ibu Rohana 54 tahun menderita syaraf yang hanya terbaring ditempat tidur serta nenek Siti dan nenek Aminah yang menderita katarak” pungkas Ny. Edwin.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk santuan bantuan tunai,bantuan peralatan rumah tangga seperti tabung gas, Kompor, ember, dandang, blender, penanak nasi, ember dan karpet.

Kegiatan kali ini didampingi dari Dokter Kesehatan Polres Lampung Selatan, relawan Kobar dan relawan Alhanif. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan tentunya bermanfaat. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *