Zona Integritas Polres Katingan Menuju Wilayah Bebas Korupsi | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

Cakrawalatv.com – Polda Kalteng – Polres Katingan mulai mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2023, bertempat di Aula Mapolres Katingan, Pencanangan tersebut dihadiri jajaran Pejabat Utama Polres hingga berbagai kalangan seperti jajaran Forkopimda Kabupaten Katingan, DAD Kabupaten Katingan, hingga para tokoh masyarakat, Jumat (17/2/2023),Pagi.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pencanangan zona integritas menuju WBK ini merupakan salah satu komitmen mereka dalam menjalankan program pemerintah, terkait dengan Reformasi Birokrasi. Dia memastikan, Polri, khususnya Polres, sudah menindaklanjuti sejak awal dan terus melakukan perbaikan-perbaikan, guna meningkatkan pelayanan yang terbaik buat masyarakat di Kabupaten Katingan.

 

“Untuk mewujudkan itu, perlu adanya komitmen dari diri sendiri untuk merubah menjadi lebih baik, mau bekerja dengan hati tulus ikhlas baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun dalam kegiatan kemasyarakatan juga tugas-tugas kepolisian lainnya.,” jelas Kapolres Katingan.

Kapolres mengharapkan dukungan dari Forkompimda dan masyarakat, agar dapat membantu Polres Katingan untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “Hal ini tidak akan terwujud apabila tidak didukung oleh semua pihak baik internal Polri maupun eksternal Polri,” ucapnya.

 

“Dengan demikian saya mohon kepada Forkopimda Kabupaten Katingan, instansi dan lapisan masyarakat untuk mendukung kami Polres Katingan untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Katingan,” pintanya. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *