Ketua Harian DPP FPRN Mengukuhkan Kepengrusan DPC FPRN Kab / Kota Bogor | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

Bogor , Bertepatan dengan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad Saw , Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) melaksanakan Deklarasi dan Pengukuhan DPC FPRN Kab / Kota Bogor

Bertempat di Perumahan Griya Bukit Jaya RT.03/024 Desa Tlajung Udik Kec. Gunung Putri , Dalam Acara Tersebut Dihadiri Pula Ketua Harian DPP FPRN Dedi HB dan Sekjen DPP FPRN H. Ubay Ruhiyat Juga Pimpimpinan Redaksi Pimpinan Perusahan Dari beberapa Media yang adabdi kab / kota Bogor 18/2/23

Dari Beberapa M dideklarasikan sekaligus dikukuhkan Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota Bogor.

 

Dalam sambutan nya Dedi HB mengatakan

FPRN didirikan tahun 2022 di Taman Mini sebagai wadah yang mengayomi Pimpinanan Redaksi / perusahaan media atau yang dikuasakan, untuk bisa saling berbagi pengalaman dalam dunia jurnalistik , dan sampai tahun 2023 ini telah berdiri dibeberapa DPW di 30 provinsi di Indonesia.

 

Acara dibuka oleh Sekjen DPP FPRN H. Endang Ruhiyat yang dikenal sebagai Ubay dengan puncak acara penyerahan surat mandat dari Ketua Harian DPP FPRN Dedi Hb .yang juga pimpinan dari Cakrawala TV kepada Ketua FPRN DPC Kab /Kota Bogor John Kenedy.

 

John Kenedy yang juga Pimpinan Redaksi dari Media Publikasi Nasional, dalam paparan garis besar Program FPRN Bogor menyampaikan beberapa rencana kerja, yaitu: Pertama, mendata ulang keanggotaan dan penerbitan kartu anggota; Kedua, menerbitkan buku pedoman wartawan; Ketiga, pengaturan penggunaan atribut dalam melaksanakan profesi; Keempat, melaksanakan diklat; Kelima, sosialisasi FPRN; Keenam, mengadakan rapat pengurus 2 minggu sekali, dan Ketujuh mengadakan rapat pengurus dan anggota sebulan sekali.

 

ditempat Yang sama Sintaro Suprayoga , Pimpinan Perusahan Media dan juga selaku Panitia Penyelengara pada acara ini Juga Menyampaikn harapan nya semoga Kedepan nya DPC FPRN ini Bisa menjadi Organisasi yang ber Integritas tinggi , dapat menampung dan memberikan solusi juga memberikan aspriasi juga loyal kepada anggotanya Bila perlu memperjuangkan kesejahteraan untuk insan Pers di bogar ini .

 

Deklarasi / pengukuhan DPC Kab./Kota Bogor ditutup dengan performa lagu FPRN oleh Kiting yang dalam liriknya menceritakan perjalanan jurnalis dengan judul lagu “Sang Jurnalis”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *