Memperkuat Kinerja Pengurus Koperasi Nurul Lestari. | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

Memperkuat Kinerja Pengurus Koperasi Nurul Lestari.

Cakrawala tv NeCNNws. Com
Pengawas Dinas koperasi Kabupaten Bengkalis Darwissam SE, M.I.P memberikan pengawasan kekuatan,kesehatan dan kemandirian kepada pengurus Koperasi Nurul Lestari Desa bukit kerikil kecamatan bandar laksamana secara langsung kepada ketua pengurus koperasi Nurul Lestari (Jupri ) dan di dampingi oleh sekretaris koperasi Nurul Lestari ( Amirudin ).

Di dalam pertemuan tersebut disampaikan langsung oleh kepala bidang pengawasan koperasi Bandar laksamana memberikan arahan agar tetap menjalankan prinsip-prinsip kemitraan keperusahaan yang saling membutuhkan, memperkuat dan saling menguntungkan.

Sesuai dengan visi Mewujudkan Koperasi usaha mikro,usaha kecil,dan menengah sebagai pelaku ekonomi yang handal dan mandiri.

Penegasan tersebut disampaikan dalam pertemuan antara pengurus koperasi dan kepala bidang pengawas koperasi sebelum Koperasi Nurul Lestari menyampaikan sesuai dengan misi koperasi diantaranya.

Agar dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,meningkatkan kemampuan usaha Koperasi mikro,kecil,dan menengah dan dapat bersaing dalam mekanisme pasar dan meningkatkan sumber daya manusia pengelola koperasi,dan meningkatkan kesehatan kelembagaan koperasi.

“Saya pesankan kepada pengurus Koperasi Nurul Lestari ingat tugas pokok dan pungsi koperasi tugas dinas koperasi usaha mikro,kecil dan menengah membantu Bupati didalam melaksanakan urusan pemerintah daerah berdasarkan Azas ekonomi dan pembantuan kinerja koperasi usaha mikro,kecil dan menengah”,ungkap
Pak Darwissam.

Dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat dan kompetitif, pengembangan sumber daya manusia masyarakat koperasi menjadi salah satu skala prioritas yang secara konsisten yang akan terus dilakukan oleh Pemerintah.

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *