Mantan Lagislator Lamsel ; Akbar Gelilang, Resmi Gabung Gerindra Menuju Pemilu 2024 | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

www.Cakrawlatv.com,–Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Golkar periode 2014 – 2019, Akbar Gemilang, resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Gerindra yang dibentuk oleh rakyat untuk rakyat, berwawasan kebangsaan dan memegang teguh nilai-nilai ketuhanan demi cita-cita masyarakat yang berkeadilan sosial membuat Akbar terpikat.

Bergabungnya Akbar ke Gerindra tak terlepas dari surat pengunduran diri yang diajukan ke DPD II Golkar Lampung Selatan. Kini pengusaha muda itu bakal mensukseskan perolehan suara Gerindra di Lampung Selatan sekaligus memperjuangkan Prabowo di Pilpres mendatang.

Pengusaha muda asal Desa Tarahan Kecamatan Katibung itu bilang kalau dirinya bergabung dengan Gerindra tepat saat moment Hari Ulang Tahun Partai Gerindra. Akbar menerima KTA Gerindra yang diberikan langsung oleh Sekjen DPD Gerindra Lampung, AhmadGiri Akbar, mewakili Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

“ Alhamdulillah saya disambut baik oleh elit Gerindra Lampung, saya juga berterimkasih selama di Golkar saya banyak belajar,” kata Akbar kepada Moral.co.id.

Akbar mengatakan bahwa Gerindra memberi kesempatan bagi anak muda sepertinya untuk berjuang di jalur politik. Sama dengan semangat parpol-parpol lainnya, namun keistimewaan Gerindra berhasil menggugah jati diri seorang seperti Akbar Gemilang.

“ Saya banyak belajar dari pergaulan, sebelum bergabung dengan Gerindra pun saya banyak membaca kronik sejarah dari Gerindra. Dari bacaan dan pengalaman berdiskusi dengan kader-kader Gerindra membuat saya tak sulit untuk memilih parpol berlambang garuda ini,” ujar Akbar.

Dia tak muluk-muluk, usai bergabung Akbar akan totalitas mendulang perolehan suara Gerindra wilayah Lampung Selatan. Ia juga bakal tegak lurus dengan aturan partai dalam melaksanakan serta mewujudkan cita-cita dari Gerindra.

“ Mohon do’anya supaya kita semua diberi kekuatan dan semangat untuk terus berbakti kepada masyarakat dan bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi partai,” pungkasnya.(*/Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *