Launching Program Kaka Asuh Mitra Praja Kecamatan Lahei Barat. | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Guna Membantu dan meningkatkan sumber daya Manusia mulai sejak anak anak juga mensuport generasi yang unggul, dalam acara Musrenbang RKPD Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 23-2-2023.

 

Adi Sumarwan Camat Lahei Barat menggagas ide yang cemerlang dan kreatif salah satunya membentuk kaka asuh yang tergabung dalam Mitra Praja Kecamatan Lahei Barat, program ini yang bertujuan membina generasi dengan memberikan bantuan atau stimulan kepada siswa/Siswi yg kurang mampu tapi berprestasi di pendidikan.

 

” Dengan adanya program ini Camat Lahei Barat berharap nantinya program ini bisa di support oleh pihak ketiga untuk bersama sama memikirkan kemajuan anak bangsa yang sama sama kita cintai ini.agar mereka terus bisa melaksanakan pendidikan dan mengapai cita citanya,”ucapnya Camat Lahei Barat.

 

Insya Allah kami akan amanah dalam menyalurkan apabila ada titipan dari perusahaan untuk Support Program Kaka Asuh Mitra Praja ini.

Program ini juga terbuka untuk semua pihak untuk terlibat, baik itu Kepala Desa atau aparat kecamatan, maupun pihak pihak lain yg memiliki kesamaan pemikiran untuk mencerdaskan generasi Bangsa.

 

Dalam pemberian bantuan itu secara langsung yg di berikan oleh Wakil Bupati dan ketua Dprd Barut serta Camat lahei Barat yang di saksikan oleh Skpd Barut serta tamu undangan yang pada saat menghadiri Musrenbang di aula kantor camat lahei Barat.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *