Beberapa Atlet Kecewa Dengan Janji-Janji Manisnya Walikota Bandar Lampung "Eva Dwiana πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Bandar Lampung,–Ada apa dengan walikota bandar Lampung seluruh atlet bandar Lampung yang berhasil meraih mendali di ajang Porprov 2022 kemarin kecewa dengan janji manis walikota bandar Lampung Eva dwiana ,sampai saat ini belum ada kepastian dan kejelasan nya, Rabu,(30/03/2023).

Beberapa atlet meluapkan kekecewaan mereka terhadap walikota bandar Lampung , salah satu atlet Sambo Malinda yang berhasil mendapatkan mendali emas dan perunggu meluapkan semua keluhan nya ke awak media cetak dan online atas kecewanya mereka terhadap walikota bandar Lampung yang hanya menjanji janjikan bonus/tali asih terhadap para atlet yang berhasil meraih juara di ajang Porprov tersebut.

Dan sampai saat ini juga janji janji tersebut belum juga diterima oleh para atlet bandar Lampung””

Kekecewaan Meraka meluap saat Meraka berbondong bondong mendatangi beberapa awak media cetak dan online .

Ujar beberapa atlet terhadap awak media, kami kecewa pak terhadap walikota bandar Lampung ,
Bonus/tali asih yang dijanjikan kepada kami atlet bandar Lampung sampai saat ini blm ada kepastian yang jelas kapan akan di realisasikan kepada kami yg telah berjuang keras membela nama baik kota Bandarlampung,Karana dana anggaran untuk atlet-Atlit itu sudah turun tetepi kenapa belum di berikan kepada kami yang berhak menerima nya.
tetapi kerja keras kami hanya dijanjikan manis saja .sampai saat ini pun belum ada kejelasan dan kepastian terkait bonus/tali asih dijanjikan bunda Eva selaku walikota bandar Lampung .

“harapan para atlet sang juara meminta kepada walikota bandar Lampung untuk merespon keluhan Mereka secepat mungkin ,dan jangan janji-janji manis saja,”Tutupnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *