Subdenpom II/3-2 Lampung Selatan Bersama GMBI Turun ke Jalan Bagikan Takjil Gratisย  ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN – Momentun bulan penuh berkah dan berbagi jelang berbuka puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023, Detasemen Polisi Militer II/3 Sub Detasem Polisi Militer II/3-2 Lampung Selatan bersama LSM GMBI Distrik Lampung Selatan bagikan ratusan takjil gratis.

Pembagian takjil gratis dipimpin langsung oleh Komandan Subdenpom II/3-2 Lamsel Letda CPM Erzamimi bersama anggota serta ketua GMBI Wilter Provinsi Lampung Heri Prasojo, SH didepan kantor PM Kalianda tepatnya dijalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda Lamsel.

Ratusan takjil menu berbuka puasa diberikan kepada masyarakat, pengguna jalan yang sedang melintas baik kendaraan roda dua (motor_red) maupun empat (mobil_red) didepan maska Subdenpom Lamsel, Jum’at (31/3/2023).

“Kami dari Subdenpom Lampung Selatan kesatuan Polisi Militer hari ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada Masyarakat yang melintas,” ujar Dansub CPM Erzamimi kepada media usai membagikan takjil dijalan.

Menurut dia, pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk syukur dan berbagi keberkahan dibulan suci Ramahdan 1444 H, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi kita semua.

Bahkan kata dia, Subdenpom II/3-2 Lampung Selatan berencana akan melaksanakan pembagian takjil dalam 1 minggu sebanyak dua kali.

“Ya ini memang sudah kita rencanakan, jadi khusus untuk di PM Lampung Selatan untuk pembagian takjil gratis. Ini yang pertama kami bagikan, rencananya kedepan kita meleksanakan pembagian takjil gratis 2 kali dalam satu minggu,” jelasnya.

Kemudian kata dia, pihaknya berharap apa yang diberikan menjadi ladang pahala dan keberkahan dibulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini.

“Ya, semoga dengan pemberian takjil ini menjadi ladang amal kita semua, dan bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung Heri Prasojo, SH menambahkan, pihaknya mengucpakan terima kasih kepada Subdenpon Lamsel yang mempercayai GMBI untuk turut serta membagikan takjil gratis ini.

“Mudah-mudahan bagi-bagi takjil gratis dapat terus dilaksanakan, berbagi itu indah dan berkah. Kapan lagi kita berbagi kebahagian dan berkah jika tidak kita mulai saat ini, apalagi dibulan puasa, bulan yang penuh berkah dibandingkam bulan-bulan lainnya,” tutup pria yang sedang mengenyang pendidikan S2 ini. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *