Pemdes Desa Suak Kecamatan Sidomulyo Menyalurkan BLT-DD Sejumlah 28 KPM | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

ย ย ย ย  ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
www.Cakrawalatv.com
Sidomulyo,–Pemerintah desa Suak kecamatan sidomulyo Lampung Selatan menyalurkan BLT-DD di Aula desa setempat dengan jumlah 28 KPM kamis,(13/04/2023).

“Hadir dalam kegiatan Kepala desa Juli Wahyudi, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD Beserta jajaran, Aparatur Desa dan Para Penerima Manfaat sebanyak 28 KPM.

“Juli Wahyudi Selaku Kepala Desa menyampaikan bahwa hari ini adalah kegiatan penyaluran BLT-DD selama tiga bulan sebesar Rp.900.000, di ambil sekaligus tiga bulan dengan jumlah penerima 28 KPM.

“Sambungnya,-Juli Wahyudi juga berharap kepada warga yang menerima bantuan hari ini bisa betul betul tersalurkan dan bisa bermanfaatkan uang tersebut,dengan maksimal dalam artian belanjakanlah untuk kebutuhan yang sifatnya primer, kebutuhan pokok, dasar kita terutama sembako. Semoga di Manfaatkanlah dengan sebaik baiknya, karena menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah ini pasti semua harga naikโ€ ujar Juli Wahyudi.

“Karna masih di bulan yang Suci ini saya Pribadi meminta maaf kepada masyarakat atas kekurangan dan kekhilafan saya dalam memimpin desa Suak ini, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintahan Desa Mohom Maaf Lahir dan Batin,”sambungnya.

Masih di hari yang sama, Kepala Desa Juli Wahyudi juga menyatakan, kegiatan penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya pemerintah yang sedikit membantu untuk kebutuhan perekonomian masyarakat,

โ€œSesuai dengan regulasi, jumlah penerima BLT-DD Desa Suak ini adalah sejumlah 28 KPM atau minimal 10% dan Maximal 25% dari ketentuan yang ditetapkan melalui musdes sebelumnya,โ€kata Juli Wahyudi.

โ€œUntuk tahap hari ini tiga bulan, yakni Januari, Februari, dan Maret dengan jumlah Rp 900.000 Per KPM untuk pencairan BLT- DD.โ€Pungkasnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *