Berkah Ramadhan, Majelis Al-Habsyi Setia Gelar Santunan Puluhan Yatim Piatu Dan Bukber | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

 

Surabaya – Majelis Al-Habsyi Setia gelar acara Buka Bersama (BukBer) yang di awali dengan Santunan Yatim Piatu di makam Al Habib Syech Bin Achmad Bin Abdullah Bafaqih Botoputih Surabaya pada hari, Selasa (11/04/2023)

 

dipimpin langsung oleh Habib Abdullah Bin Shodiq Al Habsyi Dan Habib Jamal Al Habsyi, turut hadir Habib Ali Al Habsyi, Habib Alwi Al Habsyi juga Habib Novel Al Habsyi dari Probolinggo.

 

Santunan puluhan Anak Yatim dan Piatu ini juga didukung dan turut hadir dalam acara H. Hasan Ketua umum Ormas Joyosemoyo, Umar Al Khothob, NH. Ketua Puskominfo Indonesia DPD Jawa Timur dan juga Rekan Rekan dari Ormas Madas yang Juga mendukung dan mensukseskan kegiatan.

 

Sa’at diwawancarai awak media Habib Ab sapaan akrab nya, bahwa program ini adalah program rutin jama’ah majelis Al Habsyi setiap tahun di bulan Ramadhan. dan sudah berjalan selama 18 Tahun, Kata Abdullah selaku pimpinan Majelis Al Habsyi.

 

Ditempat yang terpisah awak media juga menemui Habib Jamal Al Habsyi menyampaikan “Ya semoga acara ini menjadi ladang Ibadah kita di dalam Bulan Suci Ramadhan”

 

Pasalnya bulan ini adalah bulan yang penuh dengan berkah dan Rahmat Allah Swt. dan semuanya para donatur mendapatkan balasan Rizqi yang berlipat ganda Amin Ya Robbalallamin. dan harus kita Ingat bahwa Rosulullah Muhammad Saw. sangatlah mencintai semua anak-anak Yatim Piatu.

 

Semoga kita semuanya yang mencintai anak Yatim Piatu ini mendapatkan cinta dari baginda Rosulullah Muhammad Saw dan mendapatkan Safa’at nya “Amin Ya’robbalallamin, pungkas Habib Jamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *