Berbagi Itu Indah, Di Bulan Suci Ramadhan Karang Taruna Desa Gunung putri Santuni Puluhan Anak Anak Yatim | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

Cakrawala TV News|Bogor,16,APRIL,2023,

Karang taruna Desa Gunung Putri Gelar acara Santunan Sanlat dan Bagi Bagi Takjil Dan Buka bersama, Selain Di Hadiri Para tamu Undangan,

juga di hadiri puluhan anak yatim.

Selain membagikan puluhan amplop kepada anak yatim juga membagikan takjil, kepada pengguna jalan Raya Di Depan Desa gunung Putri. dan buka bersama dengan para tamu undangan dan yang hadir.

Acara di gelar di aula desa gunung putri.(16/04/2023).

 

Erisusedo selaku sekjen karang taruna desa gunung puti saat di wawancara mengatakan:

Kegiatan santunan sanlat dan bagi bagi takjil dan di tutup dengan buka bersama insaallah ini akan jadi kegiatan rutin kita, tujuanya untuk berbagi dan memupuk kebersamaan antara kami pengurus karang taruna dan warga, dan mudah mudahan kegiatan yang kami lakukan berguna untuk si penerimanya itu sendiri dan mendapatkan keberkahan dari Allah S,W,T dan mudah mudahan kami bisa terus dan terus berbuat baik, ujarnya.(16/04/2023).

 

Saya selaku ketua BPD desa gunung putri sangat mengapresiasi dan mendukung penuh, dengan acara ini karna santuni anak yatim, bagi bagi takjil, dan buka bersama, Selain kebersamaan, juga mempererat tali silaturahmi itu bentuk kepedulian antar bangsa.

Karna berbagi itu bentuk kepedulian yang luar biasa, apalagi ini di lakukan oleh anak anak karangtaruna, dan pengurus pengurus nya ini bisa menjadi contoh kususnya untuk para pengurus di desa gunung putri.

Karena walaupun mereka masi muda tapi memiliki jiwa sosial yang tinggi kepedulian yang sangat luar biasa.

mudah mudahan pemuda pemudi karang taruna desa gunung putri jadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara,ujarnya pak, Jaenudin kepada awak media,(16/04/2023).

 

Red: mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *