Terkait Kasus Pengeniaan Wartawan Oleh Kakon Way Nipah, Ditetapkan Jadi Tersangka | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

Tanggamus-👉www.Cakrawalatv.com

Terkait ķasus kekerasan terhadap wartawan wawai news oleh Kepala Pekon Way Nipah, Kecamatan Pematang sawa Sudah ditetapkan sebagai tersangka Surat tembusan dari pihak polres tangamus kepada inspektorat dan bupati tanggamus sudah diserahkan, Kamis (04/05/2023).

“Saat di konfirmasi oleh awak media lewat via washap Gustam selaku Sekdis inspektorat membenarkan kemaren mendapatkan surat tembusan dari polres tanggamus”kemaren kami menerima surat dari polres tanggamus terkait kasus kepala pekon waynipah bahwa status sudah di tetapkan tersangka, saya sekarang tidak ada dikantor masih di bandarlampung. Tuturnya, “Gustam.

Ditempat terpisah awak media mencoba pertanyakan ke kantor bupati tanggamus, salah satu setap bupati membenarkan” Kemaren kita Terima surat penetapan tersangka dari polres dengan nomor . B/549/V/Res.1.6/2023/Reskrim
Tanggal:03/05/2023.”tuturnya salah satu setap Bupati Tanggamus

Saat, dikonfirmasi agus, selaku saksi terkait penganiayaan wartawan wawai news oleh kakon waynipah “Alhamdulillah kakon waynipah sudah ditetapkan tersangka oleh pihak polres tanggamus, semoga tersangka cepat di tahan oleh APH tanggamus, tuturnya” (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *