Jokowi Cek Jalan Rusak Di Lamsel, Mobil RI 1 Sempet Nyangkut | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

*poto Jokowi saat membuka pintu mobil ketika kendaraan RI  nyangkut di jalan berlubang seperti kubangan.

👇www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG,-Presiden RI Joko Widodo Cek jalan yang rusak seperti kubangan di Lampung selatan,Mobil RI 1   sempet nyangkut di desa Banjar agung kecamatan jati agung kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum,at (5/5/2023). Pukul 10.00.Wib.

Akhirnya terbukti atas keviralan nya “Bima, di medsos Tiktoker nya terkait Lampung tak maju-maju, setelah sampai di meja kepresidenan. Saat ini terbukti atas kebawelan nya Bima setelah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) turun ke prov.lampung-kab.lampung selatan dan kab.Lampung tengah, mobil RI 1 yang di tumpagi Jokowi sempet nyangkut saat Cek jalan rusak seperti kubangan di Lampung selatan.

Presiden Jokowi sempat membuka pintu mobil melihat kubangan di bawah kendaraannya. Para Paspanpres sigap mengamankan keadaan ditempat.

Di kawasan kabupaten Lampung selatan tersebut berbatasan dengan Kota Bandarlampung, ibu kota Provinsi Lampung, kawasan Kota Baru, lokasi tempat mangkraknya gedung-gedung perkantoran Pemprov Lampung sejak sepuluhan tahun lalu.

“Dan terlihat dengan jelas “ajudan Presiden Jokowi sempat turun dari kendaraan. Secara perlahan, mobil mengikuti jalan penuh lubang. Terdengar suara, warga berharap Presiden Jokowi turun seperti yang kami rasakan selama ini, di kabupaten Lampung Selatan di seluruh plosok jalan desa, rata-rata  hancur seperti kubangan. kami sangat berterimakasih kepada pak Presiden Jokowi yang sudah lihat langsung keadaan provinsi Lampung dan kabupaten -kabupaten wilayah Lampung.

Presiden Jokowi turun langsung mengecek kondisi jalan atas apa yang telah Viral oleh Bima di medsos tiktokernya, tentang infrastruktur di Lampung, Presiden Jokowi Cek kondisi jalan  di Kota baru sebagai rangkaian kunjungan kerjanya (kunker) disamping itu juga untuk melihat harga-harga kebutuhan pokok di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan dan rusaknya jalan di Kota Baru dan Kabupaten Lampung Tengah.

Presiden Jokowi dari Pasar Natar langsung berbelok memasuki Kampung Margo Sari, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Dia sempat menyapa warga sekitar dari mobilnya serta melempar sebuah kaos kepada warga.

Banyak warga yang berteriak memanggil pak jokowi. Ada salah satu warga yang berceloteh minta maaf kepada Presiden Jokowi karena disambut dengan jalan yang rusak seperti kubangan hampir di setiap plosok desa pak Jokowi,”ujar warga Lamsel.

Setelah mengecek kondisi jalan yang rusak di kota baru,  presiden Jokowi dan rombongan shalat Jum’at dan setelah Jum’atan di lanjutkan makan siang lalu lanjut Cek jalan di kabupaten Lampung tengah. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *