Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at Koramil 421-09/Tanjung Bintang Bagikan Sembako | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

Klik disin untuk baca selanjutnya

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan,–Danramil 421-09/Tanjung Bintang bersama Pengurus Persit Ranting 10 Cabang XXXIII Kodim 0421 Lamsel beserta beberapa anggota nya berbagi sembako disekitaran MaKoramil 421-09/Tjb Jumโ€™at, (12/5/2023).

Jum`at Berkah merupakan program rutin atas Perintah Komandan Kodim 0421/Lamsel Letkol INF Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama, sembako diberikan langsung untuk membantu masyarakat yang belum beruntung yang berada di sekitar Makoramil Tanjung Bintang.

โ€œAlhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, ini merupakan bentuk inflementasi langsung dari Perintah harian Bapak KASAD dan 8 Wajib TNI ” yang mana kita harus saling membantu kesulitan masyarakat sekitarnya terutama sekitar Koramil,”pungkas Danramil.

Ditemui seusai berbagi sembako, Kapten Inf Tarekat menyampaikan program Jumโ€™at berbagi kami laksanakan bersama pengurus Persit KCK Ranting 10 ini kami dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman untuk melaksanakan kenaikan.

โ€œSetiap hari Jum`at, InsyaAllah kita akan rutin membagikan sembako maupun makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,โ€ ujarnya.

Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antara TNI dan Rakyat.

Pak Senen dan Bu Tini Salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas pemberian sembako dari Bapak Ibu dari Koramil semoga Allah SWT memberikan balasan rejeki dan kesehatan kepada seluruh warga Koramil,” Ucapnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *