Pemdes Desa Siring Jaha Laksanakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Serentak Tahun 2023 | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

klik disini baca berita selanjutnya👇👇👇

👉 www Cakrawalatv.com
SIDOMULYO,-Pemdes Desa Siring Jaha kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan prov lampung Lakukan Musawarah Pembentukan Panitia pilihan kepala desa (Pilkades) Serentak pada pemilihan di bulan Agustus  Ditahun 2023.

Dalam musawah pembentukan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) yang wacana akan di laksanakan di bulan Agustus tahun ini oleh pemerintah Lampung selatan, juga  turut hadir;
Kepala desa Siring Jaha, Rusli, Babinsa, BPD dan anggota, LPM dan Anggota, seluruh Kadus dan RT, toko Perempuan, toko pemuda, Forum TPA serta masyarakat stempat.

Prihalnya, terbentuk lah 20 orang yang dalam kepanitiaan Pilkades di desa Siring Jaha untuk pilihan kepala desa serentak tahu 2023.

Ada pun  yang terpilih sebagai ketua panitia Pilkades tahun 2023 adalah saudara :
1;ketua          :Muhammad Sardi
-waka         :Joko Prihatin
2;Sekretaris. :Nursila wati
-Waksek.   :Atiar kiam
3;Bendahara:Diana Safitri
-Waben.    :Gali Rosadiawan.
Empat belas yang lain nya adalah sebagai Anggota kepanitiaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Siring Jaha kecamatan Sidomulyo lampung selatan, Jum,at,(12/05).

“Rusli selaku kepala desa Siring Jaha menuturkan dalam sambutannya dengan lembut dan transparan, Alhamdulillah ini sudah kita bentuk kepanitiaan Pilkades di desa Siring Jaha yang mengikuti pilkades serentak ditahun ini. Agar siapa pun masyarakat yang berminat untuk mendaptarkan diri sebagai pencalonan kepala desa Siring Jaha, agar mendatangi kepanitiaan Pilkades di desa, dengan sarat sarat yang sudah di tententukan oleh pihak kepanitiaan nya.

Dalam pendaptaran Bacalon kepala desa (kades) serentak didesa siring jaha kecamatan Sido Mulyo Lampung selatan di tahun 2023 ini, siapa pun yang masuk Bacalon nya mari lah kita bersama-sama menjunjung tinggi dalam kebersamaan untuk membangun dan memajukan desa Siring Jaha yang kita cintai ini,”ujar Rusli.

Disisi lain, “Rusli  kepala desa Siring Jaha juga memberikan arahan kepada yang mendaptar, hingga sampai di jenjang seleksi dalam penetapan sebagai Calon kepala Desa Siring Jaha, marilah kita bersama sama menciptakan suasana kondusif berpolitik yang profesional yang dewasa jangan saling menghujat apa lagi saling menjatuhkan, karna kita selaku manusia biasa yang masih penuh dalam kekurangan. Maka dari itu marilah kita bersama masyarakat bersama-sama serta di musyawarakan untuk membangun desa yang sangat kita cintai ini,”tutup Rusli.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *