Caleg Partai Garuda Siti Aisyah Hadiri Pengajian Di Desa Sidomekar

 

👉www.Cakrawalatv.com
Lampung Selatan — Partai Garuda, Partai yang masih terbilang baru ini mampu menghipnotis dan membuat banyak masyarakat bertanya-tanya. Pada minggu pagi hingga siang hari bertempat di dusun teluk harapan Desa Sidomekar kecamatan katibung Lampung Selatan.(4/6/2023)

Bertemakan” Upaya Meraih Kesuksesan di Pileg 2024″ caleg dapil 7 yang meliputi Candipuro , Way Sulan dan Katibung caleg Partai Garuda Siti Aisyah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri walaupun nama Siti Aisyah sudah di kenal di Desa Sidomekar ini.

Siti Aisyah mengatakan, saat di konfirmasi media saat menghadiri pengajian di dusun teluk harapan.

“Sejarah saya ingin mencalonkan diri sebagai anggota dewan DPR dapil 7 Partai Garuda ini tidak lain bertujuan memperjuangkan untuk kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang adil, makmur, dan sentosa, maka perjuangan saya dari Partai Garuda ini membutuhkan kekuatan yang sangat besar sekali, sehingga saya mencalonkan diri dari Partai Garuda ini akhirya lolos verifikasi,”jelasnya.

Beliau juga sangat apresiasi dengan pengurus, DPC, PAC dan para caleg se-Lampung Selatan sebab menurutnya pembekalan untuk para caleg sangatlah penting, tidak hanya berdiam diri untuk pencapaian suara terbanyak.

Diketahui juga bahwa Partai Garuda mendapatkan peringkat no 11 dari semua Partai yang ada, dan Partai Garuda lolos Verifikasi.

Siti Aisyah menambahkan Adapun arahan dari Dewan Pimpinan Cabang DPC Zulhaidir ,yang juga ikut mencalonkan diri, ” Jangan menjadi caleg yang pesimis, yakinlah bahwa kita mampu meraih kursi dewan di 2024, tentu harus ikuti sistem yang sudah kita/KPU buat,”

Semoga pembekalan ini dapat bermanfaat bagi para Caleg pada pesta demokrasi, sehingga kita dapat meraih kesuksesan dipesta demokrasi Pileg 2024 mendatang.

menghimbau seluruh caleg Partai Garuda untuk langsung turun menemui konstituennya untuk menampung semua aspirasi, sehingga konstituen dapat mengenal langsung caleg dari Partai Garuda,”jelas Siti Aisyah yang juga calon legislatif untuk Lampung Selatan dapil 7 Lampung Selatan.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *