Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444.H OWNER Pantai Virgo Beach Sibalang Potong Satu Ekor Sapi dan Satu Kambing Kurban

poto pemotongan hewan kambing Qurban di panta Virgo Beach Sibalang.

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG, – Menyambut hari raya Adul Adha 10 Dzulhijjah 1444.HĀ  tahun 2023 OWNER Pantai Virgo Beach Sibalang “Bunda Yetty” Potong satu ekor sapi dan satu kambing kurban, penyembelihan ditempatkan ditepi pantai Home Stay Virgo dusun Sebalang desa Tarahan kecamatan Katibung Lampung selatan, Kamis, (29/06/2023) pada pukul. 23.00 Wib.

Dalam giat penyembelihan hewan kurban di tepi pantai Virgo Sibalang “depan Home Stay, yang di lakukan pemotongan oleh ustd. SahariĀ  dari desa Tarahan, yang di dampingi langsung oleh OWNER Bunda Yetty, dan tim pemotongan dari KSM GMBI Katibung serta masyarakat stempat.

poto pemotongan hewan sapi Qurban di pantai Virgo Beach Sibalang.

“OWNER Pantai Virgo Beach Sibalang Bunda Yetty mengatakan, penyembelihan hewan kurban dalam Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H ini merupakan niat, agar pantai Virgo yang saya kelola ini adalah salah satu bentuk memiliki tanggung jawab, di lain sisi juga agar pantai Virgo akan lebih maju, dan para pengunjung merasa nyaman, aman serta di jauhkan dari nara bahaya,”Ucap Bunda Yetty selaku owner.

“Ini sebuah Partisipasi, dan Sunnah mu,akat di wajibkan hukumnya bagi umatĀ  yang mampu, sedikit disisihkan untuk memotong hewan kurban, dimana pada hari raya Idul Adha (yang di sebut hari raya kurban.red) tidak hanya lain agar pantai Virgo Beach Sibalang akan selalu berkah bagi para pengunjung, juga bagi pegawai-pegawai nya semua dapat bermanfaat, sehingga pantai Virgo ini bisa lebih maju lagi ke depannya serta akan lebih ramai para pengunjung,”terang Bunda Yetty selaku Owner lanjutnya.

Lebih lanjut, Setelah di lakukan penyembelihan hewan kurban nya, kita akan bagikan ke orang-orang yang tidak mampu di lingkungan pantai Virgo Beach Sibalang ini, seperti anak-anak yatim, tuna netra, serta seluruh karyawan Pantai Virgo semua sudah kita data, dan saya mintaĀ  barokahnya agar semua bisa sejahtera, mudah mudahan di tahun mendatang kita bisa untuk potong kurban lagi, mohon do,a nya aja agar kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur,”ujar bunda Yetty saat di konfirmasi oleh media Cakrawalatv.com.

“Masih ditempat yang sama,Salah satu karyawan Pantai Virgo Beach SibalangĀ  juga mengatakan saat dihampiri media ini, satu tahun lebih pantai Virgo Beach Sibalang beroperasi, Bunda Yetty sudah sudah mempersiapkan satu ekor hewan sapi dan satu ekor kambing untuk kurban di hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1444 H, di tahun 2023 ini bang, karna sosok Bunda Yetty selalu mengajarkan kami, sesibuk apa pun, seperti apa pun kita agar selalu tetap mengutamakan kebersamaan dan berbagi antar sesama,”papar karyawan bunda.

Bersama kita berdo,a semoga Bunda Yetty dan keluarga selalu di berikan kesehatan Panjang Umur, dilimpahkan Rizky nya di jauhkan dari narabahaya, serta Pantai Virgo Beach Sibalang yang di kelola nya lebih maju lagi dan pantai Virgo di kagumi oleh semua kalangan Amin yra,”tutupnya.

Rilliss Resmi:(Kurdi MurzaliĀ  Ctv. lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *