Wujud Sinergitas TNI POLRI, Dandim 0421/Ls Geruduk Polres Pesawaran Berikan Kejutan

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-77, Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., beserta rombongan memberikan kejutan untuk Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik, M.Si, (Han). dengan membawa Kue tart dan tumpeng guna memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 ke Mapolres Pesawaran, Polda Lampung. Senin (03/07/2023)

Pada moment tersebut, Dandim 0421/Ls terlihat membawa Kue tart dan nasi tumpeng untuk Kapolres Pesawaran sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya diwilayah hukum Polres Pesawaran.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 0421/Ls mengucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Pesawaran beserta seluruh jajarannya. Semoga Polri semakin Presisi dan tentunya sinergitas TNI-Polri ini agar terus kita jaga, kita pertahankan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif, khususnya diwilayah Kabupaten Pesawaran ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik, M.Si, (Han). juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Kodim 0421/Ls yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Pesawaran.

‘Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga situasi diwilayah khusunya Kabupaten Pesawaran ini tetap aman, nyaman serta kondusif,“ ungkapnya.

“Terima kasih, kepada Dandim 0421/Ls yang telah hadir ke Mapolres Pesawaran dengan memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-77. Semoga komunikasi dan kerjasama serta sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi,” demikian pungkasnya.(Kurdi.Ctv.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *