Peduli Keselamatan, Babinsa Kodim 0421/Ls Bersama Masyarakat Timbun Jalan Berlubang

👉 www.Cakrawalatv.com

Babinsa Koramil 421-02/Gdt Kodim 0421/Ls Serda Karimun bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong menimbun lubang-lubang di jalan menggunakan Tanah, pasir dan batu, yang dilaksanakan dijalan desa Purworejo Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran, Kamis (06/07/2023).

Disela sela kegiatan Serda Karimun Mengatakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat,” tutur Serda Karimun.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI AD demi kepentingan masyarakat.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Purworejo banyak lubang yang dapat mengganggu keselamatan para pengguna jalan.

Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Kepala Desa Purworejo Zainal Abidin di lokasi gotong royong Mengatakan Terimakasih kepada Bapak Babinsa Kodim 0421/Ls Yang telah peduli dan ikut membantu perbaikan jalan di desa kami, dengan diadakannya gotong-royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di desa kami,”Tutupnya. (Kurdi.Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *