Berbagi Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

 

 

Gresik Driyorejo, cakrawalatv.com – PT Dayasa Aria Prima (DayasaPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, beralamat di kawasan Driyorejo – Kabupaten Gresik, telah melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, dalam kesempatan ini perusahaan turut serta membagikan hewan qurban untuk masyarakat.

 

Hewan qurban yang disalurkan oleh perusahaan meliputi 15 ekor kambing yang diserahkan langsung kepada Masjid, Kantor Pemerintahan, Polsek dan Koramil yang berada di Kecamatan Driyorejo, serta Kantor Imigrasi Kelas 1 Surabaya dan pembagian tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2023.

 

Narto, S.T. selaku Kepala Kecamatan Driyorejo mengutarakan “Alhamdulillah siang ini kami telah menerima 1 ekor kambing dari PT. Dayasa Aria Prima, adapun bantuan hewan qurban ini akan kita salurkan kepada Yayasan Panti Asuhan/Anak Yatim yang ada di Kecamatan Driyorejo, sehingga di dalam Hari Raya Idul Adha ini pembagian daging qurban dapat tersalurkan secara merata,”ujarnya.

 

Choirul Machmud selaku Kepala Desa Driyorejo mengatakan “Kami atas nama masyarakat Desa Driyorejo mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dari PT. Dayasa Aria Prima yang telah memberikan bantuan hewan qurban, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyrakat dan menjadikan berkah,”ucapnya.

 

Mayor Inf. Bambang Kusharyanto selaku Komandan Koramil 0817/01 Driyorejo mengatakan “Kami sangat bangga menjadi bagian dari masyarakat Driyorejo ini, yang mana perusahaan-perusahaan disini sangat peduli terhadap lingkungan terutama PT. Dayasa Aria Prima yang telah turut menyumbangkan hewan qurban kepada kami, semoga perusahaan senantiasa diberikan keberkahan dan kelancaran,”ungkapnya.

 

Niko Dwi S. Atmoko selaku perwakilan manajemen PT Dayasa Aria Prima (DayasaPaper) mengatakan “Kami selaku wakil dari manajemen PT. Dayasa Aria Prima mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, dalam kesempatan ini perusahaan turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan membagikan 15 ekor kambing yang telah di distribusikan di beberapa titik yang tersebar di Kec. Driyorejo. Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”jelasnya.

 

Aji Ramadhlan selaku perwakilan dari Tim ESG mengucapkan “Kegiatan CSR ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan dan telah kami lakukan secara rutin setiap menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, semoga hewan qurban yang telah kami distribusikan kepada masyarakat menjadikan manfaat bagi kita semua dan menjadikan keberkahan bagi karyawan dan perusahaan. Kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat luas,”ujarnya.

 

PT. Dayasa Aria Prima yang saat ini mempekerjakan lebih dari 500 karyawan, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang sosial, kesehatan, infrastruktur, maupun lingkungan. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan adalah Perusahaan setiap tahunnya memberikan bantuan berupa 1.500 paket sembako, bantuan hewan qurban, bantuan zakat kepada anak yatim, dan kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir.

 

Selain itu perusahan juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan dan melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kab. Gresik, serta masih banyak lagi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. (A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *