Dalam Rangka Mewujudkan Terselenggaranya TP PPK dan Monitoring Untuk Mengevalusi 

 

Kab – Bogor*

 

 

Bogor Www cakrawala tv.com

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan, meninjau serta monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kamis (20/7/23).

 

Menurut Halimatu Sadiyah Iwan, Ketu TP. PKK Kabupaten Bogor, Istri dari Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, kedatangannya ke Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi ini untuk monef, dan mengevaluasi 10 program pokok PKK yang dari Kabupaten Bogor*

 

“Ya, hari ini kami mengadakan monef di Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi. Tujuan dari monef ini untuk mengevaluasi 10 program pokok PKK yang di berikan oleh Kabupaten apakah sudah sampai atau sudah disosialisasikan sampai dengan ke tingkat Desa.

 

Selanjutnya Halimatu Sadiyah Iwan menyampaikan, Desa mampir ini sudah luar biasa, apa yang sudah diekposkan oleh ibu team penggerak PKK. Tadi ternyata sesuai dengan yang di lihat di lapangan.

 

“Semoga Desa mampir tetap semangat dan bisa menjadi lebih baik dari sekarang. Ada 5 kegiatan yang kami monef pada hari ini diantaranya sekretariat tertib administrasi, Dasa wisma, dan Pokja satunya pola asuh anak dan remaja, di era digital, Pokja duanya galeri pelangi, Pokja 3 aku hatinya PKK, Pokja empatnya keluarga sehat, tangguh dan tanggap bencana dengan 9 pilot project,” ungkapnya.

 

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Mampir Supini, mengucapkan terimakasih kepada TP. PKK Kabupaten Bogor, yang telah datang ke Desa Mampir, untuk mengevaluasi 10 program pokok PKK yang ada di Desa.

 

“Mudah-mudahan program PKK ini bener-bener edukasi dan penyuluhanya bisa diterapkan kepada masyarakat. Dengan adanya program PKK ini, semoga masyarakat juga bisa hidup sehat serta tidak gampang sakit. Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran TP. PKK Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Lebih lanjut Supini berharap, dengan adanya program dari Kabupaten Bogor ini, bisa diterapkan dimasyarakat Desa mampir. Dan selanjutnya PKK Desa Mampir juga bisa lebih mensosialisasikan kegiatan, terutama dibidang kesehatan.

 

“Saya berharap PKK disini bisa lebih mensosialisasikan lagi kepada masyarakat, terutama dibidang kesehatan, agar masyarakat disini bisa hidup sehat. Semoga kedepannya perekonomian masyarakat Desa mampir bisa lebih baik lagi dari sekarang,” pungkasnya.

Anton hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *