Ketua YPPKM Aprisiasi Kinerja Kejari Tanggamus Setelah Oknum BW Anggota Dewan Fraksi PDI.P Resmi di Tahan

 

πŸ‘‰ www.Cakrawalatv.com

TANGGAMUS,– Ketua YPPKM aprisiasi kinerja kejari tanggamus Adi Putra Amril, S.H. ketua Yayasan Penelitian Pengembangan Kesejahteraan Masyarakat (YPPKM) aprisiasi kinerja kejaksaan negeri tanggamus dalam mengungkap beberapa kasus korupsi atau penyalahgunaan wewenang atau jabatan.

Hal tersebut perlu dilakukan karena menjaga marwah kejaksaan negeri tanggamus dan penegakan hukum di kabupaten tanggamus.

Ada paradigma dalam masyarakat mengatakan, siapapun yang dekat penguasa sangat sulit tersentuh hukum. Kejaksaan negri tanggamus telah membuktikan bahwa hukum harus tetap ditegakan di bumi bagawi jajami (tanggamus) walaupun bersentuhan dengan kekuasaan, terbukti dengan ditetapkan tersangka BW oknum anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDI-P, subhan kepala pekon tanjung agung kecamatan pugung, dan PJ Kepala Pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok.

Qt mengetahui BW yang anggota Fraksi PDI-P sempat viral karena sikap arogan merasa partai penguasa tidak akan tersentuh oleh hukum.

Selain kinerja yang bagus di tunjukkan kejari tanggamus, ada beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Seperti kasus:
1. Penganiayaan dilakukan kepala pekon way nipah terhadap wartawan sudah 5 bulan prosesnya tidak signifikan atau terkesan lambat, sumantri dan rekan-rekan yang tergabung dalam Solidaritas Pers Tanggamus meminta prosesnya di percepat agar ada kepastian hukum.

2. Kasus yang di duga merugikan keuangan negara di pekon teluk brak, way asahan dan way nipah kecamatan pematang sawah belum ada titik terang.

3. Kasus penyelewengan dana PIP di SMK erlangga kota agung timur yang dilaporkan oleh orang tua/wali murid belum ada kejelasan.

Dan masih banyak kasus-kasus lain yang belum ada titik terang. Adi Putra meminta dalam rangka hari adiyaksa sebagai momentum kejari tanggamus untuk menunjuk kinerjanya lebih masiv, terukur, cepat dan responsif.Β  (Agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *