Plt.Bupati Bogor Lantik Pejabat Antar Waktu (PAW) Desa Cileungsi

 

BOGOR-www cakrawala TV. Com Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan melantik Kepala Pejabat Antar Waktu (PAW) terpilih yaitu Burhanudin.S,Par untuk menjadi Kepala Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

 

Turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut Kepala Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor Renaldi Yushab Fiansyah, Camat Cileungsi Adhi Nugraha beserta para tamu undangan. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan dikantor Bupati Kabupaten Bogor.Jum’at(21/07/2023)

 

Dalam sambutannya Iwan Setiawan mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah kepada Kades Cileungsi, Burhanudin yang baru saja dilantik menjadi Kepala Desa Antar Waktu Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi masa bakti tahun 2023-2025.

 

“Kepala desa adalah ujung tombak pemerintahan yang terdekat dengan masyarakat. Maka jadilah kepala desa yang merangkul seluruh masyarakat. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak.Juga harus Kreatif, Inovatif, Kolaboratif untuk memberdayakan potensi desa dan bumdes. Manfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.” ucapnya

 

Iwan juga berterimakasih kepada penjabat Kades, BPD, panitia pemilihan, Forkopimcam, dan semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala desa antar waktu sehingga berjalan sukses.

“Penyelenggaraan Pilkades antar waktu merupakan ikhtiar untuk mengisi kekosongan jabatan kades, agar pembangunan desa dan pelayanan masyarakat di desa tetap berjalan dengan baik dan lancar, terlebih saat ini Pemerintah Kabupaten Bogor sedang fokus mendorong desa membangun melalui program Samisade,” Pungkasnya

Anton hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *