Kapolsek Jatisampurna Irup Upacara Bendera di SMP dan SMK Walisongo 

 

– Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolres Metro Bekasi Kota kehadiran polisi dimana mana dan dimana mana ada Polisi, serta untuk mengantisipasi kenakalan di lingkungan sekolah.(24/07/2023)

 

Kapolsek Jatisampurna Polres metro Bekasi kota Iptu Yovinus Very,SM di dampingi Kanit Binmas Iptu Jhonson Limbong,SH dan Bhabinkamtibmas kelurahan Jatiranggon Aiptu Henry Marpaung kegiatan Police Go To school ke SMP dan SMK Walisongo yang ada di Kota Bekasi, dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat pelaksanaan upacara Bendera, Senin 24 Juli 2023

 

Kapolsek Jatisampurna menyampaikan terima kasih kepada bapak kepala sekolah SMP Drs H. Punut Harjono dan kepala sekolah SMK ibu Indah Yulistyowati,SE atas kesedianya menerima kami dari Polsek Jatisampurna menjadi inspektur upacara bendera di SMP dan SMK walisongo ini.

Kapolsek menjelaskan bahwa kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan para siswa/siswi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kedisiplinan serta menjauhkan diri dari narkoba dan kenakalan remaja.

Selain itu tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan para pelajar dan guru.

 

Kapolsek Jatisampurna dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan dari Kapolres Metro Bekasi Kota yang menyampaikan bahwa diera teknologi, perubahan kehidupan manusia juga pasti berubah termasuk gangguan Kamtibmas yang semakin berkembang di masyarakat.

 

Karena itu, diharapkan kepada siswa-siswi untuk bisa membuat benteng dan menyaring setiap informasi yang didapat dari luar kemudian sebagai pelajar cintailah almamater mu sehingga dalam setiap tindakan dapat berhati-hati.

 

Hindari ikut-ikutan organisasi ataupun geng motor yang kegiatannya mengarah pada tindakan melawan hukum, tetap patuhi peraturan berlalulintas, bijak bermedia sosial, mintalah ridho dari kedua orang tua mu dan jangan membuatnya menagis, hormati bapak/ibu guru mu, katakan tidak pada narkoba serta berani melaporkannya jika mengetahui adanya penyalahgunaan narkotika dan terakhir semangat dalam belajar serta persiapkan diri untuk ke jenjang selanjutnya.

Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di hari-hati yang akan datang, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara guru, pelajar dan Polri.

 

Setelah selesai upacara bendera kegiatan dilanjutkan acara penutupan MPLS thn 2023/2024 oleh kepala sekolah SMK ibu Indah Yulistyowati, SE dan di dampingi Kapolsek Jatisampurna.

 

H.Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *