Unit reskrim Polsek Sragi Amankan Seorang Pelajar Pelaku Pemerkosaan Anak Di Bawah Umur Di Desa Sukapura.

 

👉www.Cakrawalatv.com
SRAGI-LAMSEL,-Berdasarkan laporan orang tua korban Saudara BA'(Ayah korban) tentang persetubuhan anak di bawah umur yang di laporkan Pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023.

Kapolsek sragi iptu Zuhdi S.Sos.mengatakan setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban anggota kami dari tim Unit Reskrim Polsek Sragi langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku dari hasil penyelidikan anggota kami di ketahui keberadaan pelaku sedang Di Kupuren Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten,ucapnya Selasa(25/7/2023). 

Setelah mengetahui keberadaan pelaku pihak dari anggota melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku inisial MK umur 17 tahun, pekerjaan pelajar, Agama Islam, Alamat Dusun II purwomukti Rt.003 Rw.002 Desa Sukapura kec.sragi Lampung selatan.

Setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui telah melakukan persetubuhan terhadap korbannya inisial ST umur 15 tahun.dengan cara pelaku menjemput korban dan di bawa kerumah pelaku setelah sampai di rumah.korban di paksa oleh pelaku untuk masuk kedalam kamar setelah masuk kedalam kamar pelaku memaksa melepas pakaian korban selanjutnya korban saudari ST.di paksa untuk melayani pelaku di dalam kamar sebanyak satu kali oleh pelaku,ujarnya

Untuk saat ini pelaku di jerat dengan
Pasal 81 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2016 tentang Perubahan kedua Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak atu pasal hurub B ,6 tentang tindak pidana kekerasan seksual .

Berikut Barang Bukti yang berhasil kita amankan
-1 (satu) Helai Baju kemeja panjang bermotif kotak-kotak warna coklat hitam;
-1 (satu) helai Celana JEANS panjang warna hitam merk Pull and bear
-1 (satu) Helai Celana pendek warna Hijau bermotif beruang.
-1 (satu) Helai celana dalam warna Crem.

Untuk saat ini pelaku berikut barang bukti kita limpahkan ke unit PPA polres Lampung selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.tutup kapolsek iptu zuhdi.
(Didi/Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *