Berkas Perkara an. Tsk AP Oknum Kakon Way Nipah Dinyatakan Lengkap (P-21) Oleh Jaksa

 

👉 www.Cakrawalatv.com

TANGGAMUS,–Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menyatakan bahwa berkas perkara dengan tersangka oknum Kepala Pekon Way Nipah berinisial AP sudah lengkap (P-21).

Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanggamus Apriyono SH. MH., mewakili Kajari Tanggamus Yunardi SH. MH, di ruang kerjanya. Kantor Kejari Tanggamus Jl. A. Yani Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus. Kamis, 27 Juli 2023.

Kasi Intel menjelaskan, bahwa berkas perkara atas nama Tersangka AP dinyatakan lengkap (P-21) berdasarkan Surat Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus Nomor : B-666/L.8.19/Eoh.1/07/2023 Tanggal 24 Juli 2023.

“Jaksa Peneliti menyatakan Berkas Perkara sudah dinyatakan lengkap. Setelah dilakukan penelitian kembali Berkas Perkara dari penyidik pada tanggal 12 Juli 2023 berdasarkan petunjuk Jaksa Peneliti (P-19),” jelasnya.

Dan, saat ini Jaksa Penuntut Umum sedang melakukan koordinasi ke penyidik untuk penyerahan tersangka dan barang bukti.

“Kapan waktu dan tanggalnya belum bisa dipastikan, dikarenakan dalam hal ini Tersangka AP tidak dilakukan penahanan oleh Penyidik,” ungkapnya.

Belum ditahannya Tersangka AP saat ini masih merupakan kewenangan penyidik dimana penyidik mempunyai pertimbangan tersendiri dimana antara lain tersangka kooperatif dan juga yang bersangkutan saat ini masih menjabat sebagai kepala pekon aktif, dan masih harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat.” tutupnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *