Gebyar Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan Dipadati Pengunjung Dari Berbagai Penjuru

๐Ÿ‘‰ www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,–Tak henti hentinya karang taruna kabupaten Lampung Selatan terus berkarya setelah sukses menggelar beberapa kegiatan Yang Bertema Pemuda sebagai Tonggak Budaya Kini kembali melaksanakan kegiatannya melalui Gebyar Karang Taruna yang dilaksanakan di lapangan Cipta Karya.

Sabtu,(5/8/2023).

Melalui Pantauan media di lapangan Cipta karya terlihat luar biasa antusias dan desak-desakan para pengunjung.

Ketika di konfirmasi kegiatan ini lewat sambungan tlpn Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan Sahirul Hidayat yang biasa di sapa Bung Suntay Menuturkan, Bahwa kegiatan Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan ini di wujudkan dalam rangka mngisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-78.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya;

1. Pasar malam, Pasar Rakyat dan hiburan komedi putar bertujuan menghibur masyarakat sekaligus meningkatkan nilai perputaran ekonomi dan geliat wirausaha bagi masyarakat Lampung Selatan.

2. Panggung kreativitas dan seni budaya dengan menggelar beberapa perlombaan Tari Dll Untuk Umum dan Untuk SMU dan SMP sederajat se-kabupaten Lampung selatan,”Tuturnya.

Terpisah sekertaris Umum karang taruna Bung Windi Wijaya ketika diwawancara dia mengatakan.”Bahwa rangkaian kegiatan Gebyar Karang taruna ini untuk memacu kreativitas kader-kader karang taruna di kabupaten Lampung Selatan dalam menggerakan Inovasi Organisasi dan menguatkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial. pokoknya ikutin terus juga Karangtaruna Lampung Selatan kalau pengen tau detail kegiatan.,”Ungkapnya.

Terpisah ketika salah satu pengunjung bernama Nadi asal Pematang pasir Yg di wawancara awak media diminta pandanganya tentang kegiatan Gebyar karang taruna.

Seru, Meriah kami senang bisa berkunjung jauh-jauh dari pematang pasir bawa anak istri juga tadi senang dan hiburan yang merakyat.
Apresiasi lah untuk karang Taruna Kabupaten,”Tutupnya.

(Yoni/Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *