Menyambut HUT RI Ke 78 Babinsa Gotong Royong Dengan Warga Memasang Bendera Dan Umbul-Umbul

๐Ÿ‘‰ www.Cakrawalatv.com

Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 berbagai persiapan tengah dilakukan oleh pemerintah desa beserta masyarakat desa Wiyono Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran ntuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (06/08/2023)

Babinsa Koramil 421-02/Gedong Tataan Kodim 0421/Ls sertu Hariyono bersama Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa dan masyarakat setempat, ikut gotong royong membersihkan jalan dan memasang umbul umbul untuk menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

โ€œKita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI ke 78, untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan rumah masing-masing,โ€ ujar Sertu Haryono.

Sementara Kepala Desa Wiyono Bpk. M Toha menuturkan sebagai masyarakat Indonesia harus menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke 78.

โ€œHari ini kita bersama masyarakat dan didampingi Babinsa Sertu hariyono bergotong royong Memasang Umbul-umbul dan Bendera di sejumlah titik diwilayah di desa Wiyono, selain itu Kades Wiuono sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah membantu warga binaanya,โ€tutupnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *