Dukung Ketahanan Pangan Babinsa Kodim 0421/Ls Bantu Warga Panen Jagung

👉 www.Cakrawalatv.com

MERBAU MATARAM,–Babinsa Koramil 421-10/KTB jajaran Kodim 0421/Ls, Serda Hartono membantu warga petani jagung yang sedang panen jagung di lahan milik Bapak Sopiyan Bertempat di Desa Pujirahayu Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Kamis.(10/08/2023).

Serda Hartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan warga binaan.

Kegiatan seperti ini merupakan wujud kedekatan Babinsa dengan warga binaan, sehingga timbul rasa kepedulian, kebersamaan dan keakraban, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ucap Serda Hartono.

Dikatakan oleh Serda Hartono“ selain itu kita juga mempunyai tugas dalam meningkatkan swasembada pangan untuk mendukung ketahanan pangan nasional seperti yang sudah diprogramkan oleh pemerintah,” tuturnya.

Dengan kegiatan gotong-royong seperti ini maka akan dapat meringankan beban warga, sehingga kebersamaan seperti ini harus terus dibina dan dilestarikan oleh masyarakat Desa Pujirahayu,” terangnya.

Sementara itu Di tempat terpisah Danramil 421-10/KTB Lettu Inf Tatang Sulaeman mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam program ketahanan pangan.

“Itu merupakan salah satu Binter dengan warga binaan serta upaya Koramil 421-10/KTB dalam mendukung program ketahanan pangan,” ucap Danramil.

Sopiyan pemilik lahan jagung mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Babinsa yang turut membantu dalam pelaksanaan panen jagung miliknya.

“Terimakasih kepada bapak Babinsa semoga mendapatkan barokah dan balasan dari Allah, dengan adanya bantuan bapak Babinsa ini pelaksanaan panen menjadi lebih cepat dan bersemangat,” Tutup Sopiyan.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *