Semarak Menyambut HUT RI Ke-78; Ibu Kades Parda Suka Gelar Lomba Senam Sehat Di Katibung 

👉www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG, LAMSEL,- Semarak sambut HUT RI kemerdekaan yang Ke-78 Ibu kades Desa parda suka Yulinda Nandar Laila yang akrab di panggil (Laila Nasir) selaku penyelenggara Lomba Senam Sehat dari tingkat dusun desa parda suka sampai ke tingkat kecamatan Katibung Lampung selatan, lomba yang di gelar lapangan desa Pardasuka. Selasa,(16/08/2023). di mulai dari puku 08.00. Wib sampai dengan selesai.

“Buk kades Yulinda Nandar Lala, Selaku Penyelenggara  lomba senam dari tingkat dusun desa Pardasuka sendiri, sampai ke tingkat kecamatan Katibung yang terdiri dari 12 desa, tujuannya hanya lah sambung menjalin ajang silaturahmi serta memeriahkan HUT-RI Ke-78 hari lahirnya kemerdekaan bangsa indonesia dari tawanan penjajah Belanda dan jepang.

“Selain itu juga, ada lomba yang lainnya yaitu: Lomba sengget pinang, lomba tarik tambang, lomba joget balon, lomba main bola kaki yang di ikuti oleh para ibu-ibu Dan hadiah Definisi Doorprize pembagian kupon bagi para penonton.

Adapun sebagian hadiah Definisi Doorprize  salah satu nya kulkas satu pintu merek Sharp, juga masih banyak lagi seperti hadiah yang lain nya, berupa Piala dan Sejumlah Uang tunai bagi ibu-ibu lomba senam sehat.

“Yulinda Nanda Laila, Buk kades Pardasuka selaku penyelenggara, saat di temui oleh awak media Cakrawalatv dia mengatakan; yang pertama  saya mengadakan lomba ini, untuk menjalin ajang silaturahmi yang  baik, lebih terpenting lagi, kita menyambut semarak hari lahirnya  kemerdekaan bangsa republik indonesia yang kita cintai, mari kita bersama-sama Mempringati dan memeriahkan HUT RI Ke-78 tahun. agar pemuda serta generasi muda penerus bangsa tidak lupa dengan sejarah,”ujar ibu kades parda suka yang akrab di panggil Laila Nasir.

Dalam giat semarak HUT RI Yang Ke-78 Saya sangat berterimakasih dan sangat bangga dengan kaum ibu-ibu di kecamatan Katibung, dan saya ucapkan terimakasih banyak, di 12 desa Se-Kecamatan katibung semua nya menghadiri dalam lomba ini, dan mereka pun bukan melihat dari hadiahnya Akan tetapi demi meriah nya HUT-RI yang Ke-78 pada tahun 2023 pastinya,”sambung buk kades.

Dari  12 Desa Se-kecamatan Katibung kita ambil pemenang nya hanya tingkat 1, 2 dan 3 saja, bukan masalah dalam kompitisi pasti ada yang kalah dan menang itu sudah hal yang biasa, kata buk kades.

Puji sukur atas Rido Alloh SWT dan saya ucapkan  Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan dengan lancar dan  sukses, ada pun yang berhasil meraih Kemenangan dalam lomba senam sehat yaitu; Desa Tanjung agung keluarga district 99 meraih juara 1. Desa rangai tritunggal meraih juara 2, Serta Desa Pardasuka meraih juara 3. Sedangkan hadia donpres di dapatkan oleh pedagang Cilok asal dusun kota batu desa Pardasuka,”tutup buk kades Pardasuka yang akrab di panggil Laila Nasir.

“Dewi Purwanti salah satu keluarga District 99, dari Desa Tanjung agung, yang mewakili sebagai pemenang, juga mengucapkan puji syukur kami selaku keluarga district 99 dari desa Tanjung agung, dengan singkat kami berlatih bersama, hanya dua hari saja. Alhamdulillah kita dapat kompak, walau tadi sedikit ada gangguan tapi kekompakan dalam gerakan masih tetap terjalin sehingga masih meraih kemenangan juara 1 (satu) di tingkat kecamatan,”kata Dewi Purwanti terhadap media Cakrawalatv.

Salah satu keberhasilan adalah  suatu kebanggaan bagi kami sebagai keluarga district 99 desa Tanjung agung, tiada lain hanya mengucapkan terima kasih kepada ketua penyelenggara ibu kades parda suka Yulinda Nandar Laila, intinya kami sangat merasa bahagia,”ucap Dewi.
(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *