Ketua Rayon AMS Gunung Putri Memeriahkan Hut RI ke 78 

 

 

 

Www.cakrawala tv.com

Dalam rangkat Hut RI ke78 th yang berlokasikan di kp tlajung udik gria bukit jaya Ketua Rayon Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi Kecamatan Gunung Putri, Sarnan mengajak segenap anggotanya untuk dapat melanjutkan perjuangan para Pahlawan terdahulu, dengan ikut bersama membangun kecamatan Gunung Putri yang lebih Maju.

 

Ajakan itu disampaikan sarnan disela kegiatan pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-78 sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan yang sebelumnya dilakukan oleh para peserta dari wilayah setempat, Minggu (20/8/2023).

Menurutnya mengisi kemerdekaan dengan sebenarnya adalah pemuda harus berperan aktif di dalam segala bidang dan harus jadi pelopor di setiap kegiatan baik itu di swasta maupun di pemerintahan.

 

Dikatakan sarnan kegiatan ini juga merupakan suatu penghormatan kepada pahlawan, yang semasa hidupnya turut serta memperjuangan Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

 

Selain guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan terdahulu, pada momentum kegiatan ini, ia mengajak untuk menunjukkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan, khususnya berjuang dalam memajukan bangsa dan negara.

 

“Dengan semangat HUT RI saya mengajak kepada kader AMS untuk senantiasa mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Dan harus menjadi garda terdepan buat kemajuan bangsa dan negara,” ajaknya.

 

Sementara itu, Usman Jabir, Ketua Lintas Ormas Sekecamatan Gunung Putri sekaligus Ketua PAC Ormas BPPKB Banten yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan kegiatan ini sangat positif dan patut diapresiasi guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur melawan penjajah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

 

“Kita wajib berikan penghormatan sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pergorbanan saudara-saudara kita sebagai Pahlawan dalam pegabdian terhadap perjuangan demi Negara dan Bangsa,Kami juga berdo’a semoga arwah para Pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, juga mendapat tempat sewajar-wajarnya,”

Tutup nya Red ( Anton hermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *