Gebyar Malam Puncak HUT-RI Ke-78 Tahun, Remaja Desa Tanjung Agung Meriahkan Dengan Menampilkan Segala Ragam Seni Budaya Dalam Pembagian Hadiah

👉Cakrawalatv.com

KATIBUNG,–Gebyar,,,Pemuda/pemudi  desa Tanjung agung Meriahkan Malam Puncak dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke-78 tahun dengan menampilkan berbagai macam ragam seni budaya serta pembagian Hadiah untuk para pemenang lomba, giat acara yang di gelar dusun induk tanjung agung 1, Desa tanjung agung kecamatan Katibung Lampung selatan, Minggu Malam (21/08/2023).


poto,pemuda-pemudi dalam giat Gebyar Meriahkan HUTRI Ke-78 tahun*

Dalam rangkaian acara ini juga turut hadir; PJ kades desa Tanjung agung Hayat.SE, Anggota DPRD Lamsel dapil 7, Suhendra dari Fraksi Demokrat, Faisal Purba.SE fraksi Gerindra, juga empat calon kades; Amiruddin, Rusli Jauhari, Ramli, dan Jumiko.SE, pamong stempat sperti tokoh agama, tokoh adat, thomas, Kadus dan RT serta masyarakat lingkungan  stempat.

Di gebyar malam puncak HUT-RI Ke-78 pada tahun 2023 masyarakat sangat antusias berbondong-bondong beramai-ramai datang ke lokasi kegiatan  untuk menyaksikan acara yang di gelar oleh pemuda/pemudi Desa tanjung agung.

Hingga giat acara puncak HUT-RI yang ke-78 sangatlah meriah ramai di padati oleh masyarakat, bahkan banyak warga dari tetangga desa juga turut menyaksikan nya.

Pj,kades tanjung agung Hayat.SE saat sambutan di malam puncaknya HUTRI Ke-78 tahun*

“PJ. Kades tanjung agung Hayat.SE dalam sambutannya dia menyampaikan, jujur dari hati yang paling dalam, saya sangat bangga dengan pemuda dan pemudi desa Tanjung agung ini, yang sudah bekerja keras berjuang untuk mewujudkan pada puncak nya di HU-TRI yang ke-78 hingga sangat meriah seperti ini,”ujar hayat dengan sangat terharu.

-“Saya ucapkan terimakasih pada pemuda/pemudi tanjung agung, semoga tetap semangat, tanamkan rasa kekompakan persatuan dan kesatuan, agar tetap terjaga persaudaraan dalam bentuk hal yang positif, insa Alloh di tahun mendatang akan lebih meriah lagi dari tahun ini. Semangat selalu Merdeka-Merdeka-Merdeka, tetap NKRI.

-“Satu lagi saya berpesan menghimbau serta  mengingatkan pada masyarakat desa Tanjung agung, dengan adanya pesta demokrasi, dalam pemilihan calon kepala desa Serentak;  pada hari kamis tanggal 31 Agustus mendatang, mari kita bersama-sama selalu  menjaga, walau beda pilihan jangan sampai menimbulkan keributan, mari tetap menciptakan ajang tali silaturahmi, hingga terciptanya kondusivitas, aman, damai dan Pilkades yang sejuk,”tutup hayat selaku PJ kades.

*poto ke-5 Calon Kepala desa Tanjung agung, yang ikut kompetisi Pilkades Serentak di hari Kamis, 31 Agustus mendatang. Harapan siapapun salah satu pemenangnya Semoga- AMANAH,,,  

*Kabiro- media,www.Cakrawalatv.com Lamsel. (Kurdi Murzali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *