Masyarakat Desa Sukapura Ucapkan Terimakasih Pada Pemkab Lamsel Jalan Kami Sudah Mulus

👉 www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Pengerjaan jalan rabat beton di Desa Sukapura Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), sepanjang 408 meter dengan lebar 3 meter yang dikerjakan oleh CV MANDALA sudah sesuai standar pekerjaan. (Spesifikasi).

Bahkan, pekerjaan jalan dengan tebal 15 cm  yang dibangun itu mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan aparatur desa setempat karena pekerjaan yang menelan anggaran ratusan juta bagus dan diterima oleh masyarakat.

Ketua BPD Desa Sukapura Arifin mengatakan bahwa pekerjaan rabat beton yang dianggarkan melalui APBD Lampung Selatan tahun 2023 di desa sudah layak dan bagus. Minggu, 03 September 2023.

Menurutnya, dari hasil pekerjaan itu jelas sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena untuk memudahkan akses jalan masyarakat yang melintas. Bukan hanya itu, adanya pekerjaan ini justru menambah pendapatan masyarakat karena ikut bekerja.

“Dimana yang tidak sesuai spek. Ya Alhamdulilah masyarakat merasa senang dan tidak ada komplien masyarakat disini karena sebagai masyarakat ikut juga bekerja, sehingga akan sesuai harapan masyarakat,” ujar Arifin.

Dia menambahkan, jika adanya dugaan indikasi bahwa pekerjaan tidak sesuai, pihaknya menyarankan untuk datang ke lokasi.

“Kalaupun ada, mungkin saat itu pekerjaan masih dalam proses dan jalan belum dilakukan pengecoran. Jadi silahkan saja bagi mereka yang merasa kurang puas bisa dicek langsung kelapangan, ketebalannya bener atau tidak bahwa itu kurang dari 15 cm,” imbuhnya seraya menunjuk jalan tersebut.

Sementara itu, dilain tempat aparatur desa yakni RT Wahono didampingi Kadus Martoni,  mengungkapkan bahwa pekerjaan jalan rabat beton sudah bagus dan diterima masyarakat.

“Kalau untuk masalah bangunan jika kita lihat ya sudah okelah, bagus dan diterima masyarakat alhamdulillah. Namun kata dia, kalau bisa di bahu jalan ditimbun agar terlihat lebar dan rapi, karena kalau peruisan kendaraan agak sulit apalagi saat musim panen tiba,” kata dia seraya berharap usulan bisa direalisasikan oleh Pemerintah.

Kemudian lanjut dia, pihaknya sebagai aparatur desa tingkat bawah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan atas dibangunnya jalan yang ada di desanya, tentunya jalan ini sangat dibutuhkan dan vital bagi masyarakat untuk membawa hasil bumi.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan atas terwujudnya jalan di desa kami menjadi bagus dan mulus, sehingga warga tidak kesulitan melintas untuk membawa hasil bumi yang ada,”tutupnya. (***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *