Bangun Sinergitas, Dua Kabiro Media Online Sambangi Kantor Bawaslu Tanggamus

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com

TANGGAMUS,- Untuk menjalin silaturahmi Kabiro Cakrawalatv.com Agus.s dan Kabiro Zonapos.co.id , Hanapi, Ā berkunjung kekantor Bawaslu Kabupaten Tanggamus, bangun silaturahmiĀ  sinergitas dengan komisioner Bawaslu yang baru dalam ikut mengawal dan mengawasi tahapan Pemilu serentak. Sabtu,(10/9/2023).

Kedatangan Dua Kabiro ke kantor Bawaslu Tanggamus di sambut hangat oleh Evi Saputra. A.Md dan Feri Arianto. S.Hum selaku komisioner Bawaslu Tanggamus yang baru.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Evi Saputra. A,md mewakili Pimpinan dan organisasi Bawaslu Kabupaten Tanggamus di ruangan tamu kantor Bawaslu pad hari Jum,at 09Ā  September 2023.Ā Pukul 25.00 Wib.

“kami sangat berterimakasih dan senang sekali atas kunjungan rekan-rekan media hari ini,”kata Evi

Lanjut Evi,- sebagai lembaga penyelenggara dan pengawasan, kami tidak bisa berdiri sendiri banyak pihak yang harus diajak berkolaborasi salah satunya media massa.

“kedepannya kami sangat berharap kerjasamanya teman media juga, agar sama-sama dapat mengawal dan mengawasi proses demokrasi di Kabupaten Tanggamus, ikut mensosialisasikan tahapan-tahapan pemilu serentak agar berjalan dengan baik,ā€sambung Evi

Sementara Hanapi (Kabiro Zonapos.co.id) dalam suasana tersebut menuturkan Sinergitas antar Penyelenggara Pemilu dalam hal ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) harus dijaga dan dibangun sejak dini agar Pemilu berjalan kondusif, aman, dan jurdil sehingga nantinya benar-benar menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan fathonah.

“Saya harap Bawaslu sukses awasi Pemilu Serentak 2024, agar melahirkan wakil rakyat dan pemimpin yang amanah dan fathonah,”tutur Hanapi.

Dalam kesempatan tersebut Agus Setiawan (Kabiro Cakrawalatv.com) ikut menambahkan, media itu merupakan pilar ke empat dalam demokrasi. Sehingga, Bawaslu butuh media dalam pengawasan Pemilu, agar demokrasi dapat berjalan baik dan benar selama Pemilu berlangsung,”ujar Agus.

“Bawaslu butuh peran media dalam pengawasan Pemilu. Dan ini perlu adanya bersinergi yang baik dengan media sebagai kontrol penyebaran kebenaran sehingga akan terpantau oleh masyarakat akan tau dari pemberitaan media,”tutup Agus.

Rilis Agus Ctv. Tanggamus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *