Sertu Asis Babinsa Koramil 421-10/ktb-Kodim 0421/Ls Masuk Ke Dapur Rumah Tidak Layak Huni Milik Pendi Warga Tarahan

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,-Sertu Asis Babinsa Koramil 421-10/KTB Kodim 0421/LS melaksanakan kegiatan Masuk Ke dapur Warga untuk melihat kondisi warga yang kesulitan, kali ini berada di rumah Bapak Pendi (60) yang berada di Dusun Sebalang 1 RT 1 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (12/09/2022).

Melihat kondisi yang ada, Sertu Asis tergerak hatinya untuk membantu Bapak “Pendi (60) yang tinggal bersama Istrinya “Siti (58) dengan kondisi Tempat tinggal yang cukup memprihatinkan serta masih beralaskan tanah.

“Kami melihat ada salah satu warga dengan keadaan yang cukup memprihatinkan. Hal tersebut mengingatkan akan perintah Bapak Kasad yang selalu ditekankan oleh Komandan Kodim 0421/LS bahwa seorang Babinsa harus dapat menjadi solusi permasalahan masyarakat, dan ini selaras dengan Program Babinsa Masuk Dapur dan melaporkan hasilnya Kepada Danramil ” ujar Sertu Asis.

Danramil 421-10/KTB Lettu Inf Tatang Sulaeman menyampaikan bahwa sebagai Danramil sangat bangga dengan anggotanya yang telah membantu masyarakat sedang kesulitan, walaupun masih ada yang perlu dibantu kelanjutannya berkaitan tempat tinggal dari Bapak Pendi dan Ibu Siti yang tidak layak huni.

“Saya sudah Laporkan Kepada Dandim 0421/Lampung Selatan, tentang Kondisi Rumah Tidak Layak huni yang saat ini ditempati oleh Bapak Pendi, Alhamdulillah Beliau mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa Koramil 421-10/KTB dan Insha allah akan merealisasikan pelaksanaan Bedah Rumah tidak layak huni milik Bapak Pendi”. Ujar Danramil

Sementara itu Bapak Pendi (60) warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan Rasa Haru bercampur dengan Bahagia Kami Ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Babinsa kepada dirinya beserta keluarga. Kami juga berharap semoga impian kami tinggal di rumah yang lebih layak dapat segera terwujud dibantu oleh Kodim 0421/LS,”Tutupnya. (Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *