Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro dan Kapolsek IPDA Antoni Hasibuan Berikan Bantuan Kebakaran 

 

Pasaman, Cakrawala tv Kapolres Pasaman AKBP YUDHO HUNTORO,S.I.K,M.I.K Bersama Kapolsek Dua Koto IPDA ANTONI HASIBUAN bersama personel memberikan bantuan sembako kepada korban terdampak kebakaran di Andilan Simpang Tonang pada hari Sabtu tanggal 9 Sebtember 2023 jorong setia nagari simpang Tonang, Kecamatan dua koto kabupaten Pasaman,Kata” Kapolsek Dua Koto Antoni Hasibuan”.

 

Kapolres Pasaman AKBP YUDHO HUNTORO,S.I.K,M.I.K Memberikan Bantuan berupa paket sembako bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

 

“Bantuan tersebut, jangan dilihat dari berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian Kapolres Pasaman AKBP YUDHO HUNTORO dan Kapolsek Dua Koto IPDA ANTONI HASIBUAN terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,”, Sabtu, (9/9/2023).

 

Ia menyebutkan turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara tersebut. Tidak ada yang menginginkan kebakaran terjadi.

 

Sebagai makhluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya harus mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yang dilanda musibah bencana kebakaran Berada di dua koto khusus nya kabupaten Pasaman ini,.

 

“Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan kepada saudara saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Allah melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut,” kata Kapolres Yudho Huntoro.

 

Korban kebakaran rumah merupakan milik dari Ronvalisa (50) yeti (36) dan Yulia Susanti (19). Kejadian itu berawal saat salah seorang saksi yang merupakan warga Simpang Tonang selatan melihat rumah yang kebakaran tiba-tiba terba Spontan saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga setempat.

 

“Api berhasil dipadamkan setelah dua unit pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi,” ujarnya.

 

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.Namun, kerugian diperkirakan mencapai Rp 200 juta dan saat ini Polres Pasaman melakukan penyelidikan,” Kapolres Pasaman Yudho Huntoro. ( Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *