Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah Menghadiri Silaturahmi dan Pelantikan PJ Gubernur NTB 

 

Pejabat (Pj) Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si atau yang akrab disapa Mamiq Gita secara resmi dilantik Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), selasa pagi (19/09/23) dihelat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta Pusat pada.

 

Ketua Umum DPP BMWI dalam acara pelantikan dan silaturahmi bersama tamu undangan lainnya ikut menghadirinya.

 

Kehadiran Syamsul Hidayah ini bersama Stekholder Provinsi NTB serta tokoh-tokoh Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ada di Jakarta.

 

“Seusai acara pelantikan Syamsul Hidayah menyampaikan ucapan selamat kepada Mamig Gita selaku Pejabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB)”

 

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dilantik Mendagri setelah masa tugas Gubernur Dr. H. Zulkifliemansyah, M.Sc dan Wakil Gubernur, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd berakhir.

 

“Setelah dilantik Mendagri Pj. Gubernur NTB akan bertugas lebih kurang selama 1 tahun sejak dilantik hingga terpilih dan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur pada periode berikutnya”, sebutnya.

 

Syamsul Hidayah menyampaikan, semoga dengan dilantiknya Lalu Gita sebagai PJ Gubernur NTB, dapat melanjutkan rencana pembangunan yang sudah dirancang oleh gubernur dan wakil gubernur sebelumnya, dan yang paling penting kata dia dapat menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah karena sudah memasuki tahun Politik.

 

Lanjut Syamsul Hidayah semoga dengan PJ Gubernur NTB baru di Lantik ini bisa terus berkolaborasi dengan Lintas sektoral Pusat maupun daerah dalam meningkatkan Daya minat masyarakat khususnya anak-anak muda menjadi wirausaha dan banyak menciptakan lapangan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *