Jalin Kebersamaan; Babinsa Kodim 0421/LS Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Masjid

👉www.Cakrawalatv.com

Babinsa Koramil 421-05/PDC jajaran Kodim 0421/LS Serda Dede Anwar bersama masyarakat melakukan gotong royong dalam pembanguan Masjid Al-Mustaqim yang terletak di Desa Bawang Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran, Sabtu,(30/09/2023). 

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Serda Dede Anwar menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah.

kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat,”ucapnya.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mepererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,”Pungkas Babinsa.

“Sementara itu kepala desa Bawang “Saadi” mengatakan terimakasih kepada bapak Babinsa Dengan kehadiran bapak Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”, tutupnya. (Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *