Koalisi Partai Pengusung Bacapres dan Bacawapres perubahan kabupaten tanggamus melakukan konsolidasi

👉www.Cakrawalatv.com

TANGGAMUS,– Partai pengusung Bacapres Anies Rasyid Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar melakukan silaturahmi dan konsolidasi, DPD Partai NasDem Tanggamus sebagai inisiator mengundang DPC PKB Tanggamus dan DPD PKS Tanggamus.

Dalam kesempatan tersebut DPC PKB dihadiri langsung oleh Irwandi Suralaga selaku Ketua DPC PKB Tanggamus dengan membawa 4 orang jajaran DPC PKB Tanggamus. DPD PKS Tanggamus di wakili Afian Achnaf Raidi selaku sekretaris DPD PKS Tanggamus, Masruhan Sekretaris DED PKS Tanggamus dan Akhmadi Sumaryanto Ketua MPD PKS Tanggamus.

Kurnain, S.IP. Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus dan Johny Wahyudi Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus memandu langsung acara pertemuan tersebut. Acara dihadiri sekitar 28 orang pengurus 3 partai pengusung Anies-Muhaimin.

Acara silaturahmi dan konsolidasi tersebut sangat dinamis, perwakilan partai pengusung anies-muhaimin menyampaikan beberapa masukan dan gagasan untuk memperkuat dan memenangkan anies-muhaimin di Kabupaten Tanggamus.

Partai NasDem, PKB, PKS, dan Partai Ummat yakin Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar(AMIN) akan mendapatkan suara besar dan menang di Kabupaten Tanggamus. Irwandi suralaga dan Kurnain yakin AMIN akan menang di Kabupaten Tanggamus, karena warga Tanggamus menginginkan perubahan baik tingkat nasional hingga kabupaten khususnya Tanggamus.

Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu:
Catatan silaturahim 1.

1. Mengutus 5 orang
Setiap partai pengusung untuk melengkapi kepengurusan Pemenangan.

2. Memasifkan kepada Pengurus, Caleg untuk memenangkan Amin di kegiatan pemenangan Pileg nya.

3. Memasifkan pembuatan Sepanduk atau Baliho AMIN di APK sosialisasi Caleg nya.

4. Memasang Bendera Koalisi di setiap.Kantor2 Partai di Kabupaten sampai tingkat Ranting.

5. Menjalin Komunikasi dengan Lembaga lembaga Relawan AMIN di Tanggamus,

6. Kelengkapan Struktur PEMENANGN AMIN di Bahas di TIM 15.

Beberapa kesepakatan tersebut harus di jalankan oleh partai Koalisi pengusung Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin.(Agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *