MAHASISWI KORBAN PENGEROYOKAN, TUNTUT PIHAK KAMPUS “JANGAN TERKESAN TIDUR” 

 

 

 

Bogor – Www cakrawala tv. com

Kamis malam kami kuasa hukum beserta klien kami Anisa Ramadhan mendatangi polresta bogor kota guna untuk memonitor perkembangan penyelidikan tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan yang dialami klien kami saat masa orientasi mahasiswa/i baru atau pihak universitas pakuan bilang PPKMB.

 

Alhamdulilah, kami mendapat kabar baik dari rekan penyidik, bahwa akan dilakukan pemanggilan terhadap pihak pihak terkait dalam acara kegiatan PPBN dan PPKMB di minggu depan hari selasa.

 

Oleh karena itu, kami berharap pihak Walikota bogor, DPRD, Komisi 3 dan 10 DPR RI, Kemendikbud untuk bersikap dan menentukan sanksi tegas terhadap pihak kampus apabila terbukti lalai dalam pengawasan terhadap mahasiswa/i dilingkungan kampus Universitas Pakuan.

 

Kejadian seperti ini bukan hanya terjadi diuniv pakuan bahkan dibeberapa universitas ada yang sampai meninggal, oleh karenanya kami tidak ingin hal serupa terjadi kembali di lingkungan tempat dimana seharusnya mahasiswa/i menempuh pendidikan.

Fakta menariknya adalah, kasus ini terkesan memang sudah direncanakan oleh para terduga pelaku sejak awal kegiatan berlangsung, dan diantara para terduga pelaku ada yang berlatar belakang sebagai selebgram dan ada juga yang masih menjalani masa hukuman dari komisi etik kampus karena diduga pernah mengambil helm salah satu pimpinan kampus universitas pakuan.

Red ( Anton hermawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *