Puluhan Warga Berebut Air Bersih Yang Dikirim Damkar Kabupaten Bogor.

 

Bogor | Cakrawalatvnews.com Antusias puluhan warga menyambut kedatangan mobil pemadam kebakaran kabupaten Bogor yang membawa batuan air bersih ke wilayah Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Provinsi Jawa, Sabtu 30 September 2023

 

Kedatangan Tim Pemadam kebakaran yang membawa air bersih tersebut mendapatkan sambutan penuh rasa gembira pasalnya diwilayah tersebut mengalami krisis air bersih sejak beberapa bulan terakhir.

 

Dalam pendistribusian air bersih tersebut yang diajukan oleh pemerintah Desa Sukasirna serta Organisasi masyarakat PEMUDA PANCASILA MPC KABUPATEN BOGOR kepada dinas pemadam kebakaran untuk wilayah kecamatan Jonggol mendapatkan tanggapan serta respon yang amat baik oleh Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bogor yang langsung mengutus anggotanya untuk mengirimkan air bersih kepada warga yang terdampak.

 

ungkap salah satu warga yang mendapatkan kiriman air bersih Junaedi Menyampaikan ” banyak terima kasih kepada Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bogor yang telah memberikan pasokan air bersih kepada warga serta organisasi PEMUDA PANCASILA Kecamatan Jonggol yang telah ikut serta membantu kami warga yang saat ini sedang krisis air bersih sejak beberapa bulan terakhir”. Ucapnya.

 

lebih lanjut ditempat yang sama Chahya Supena penasehat organisasi PEMUDA PANCASILA Kecamatan Jonggol juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bogor yang telah merespon surat dari kami maupun pemerintah Desa Sukasirna perihal permohonan bantuan air bersih,

 

Chahya juga berharap kepada pemerintah pusat untuk dapat memberikan pasilitas berupa sumber air bersih kepada desa – desa yang berada di kecamatan Jonggol mengingat krisis air bersih ini sudah menjadi langganan disetiap musim kemarau. Tambahnya.

 

Red – cakrawalatvnews.com

Tedi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *