Terjadi Lakalantas Kendaraan Minibus Didepan Kedai Ikan Bakar 27 Desa Bumidaya Palas Diduga Sopir Mengantuk

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,-Terjadi lakalantas Sebuah Kendaraan minibus Mobil milik Pribadi jenis Toyota Calya berPlat nomor  BE 1428 DM warna Coklat Terguling Depan Kedai Ikan Bakar Dua Tujuh Desa Bumidaya  Kecamatan Palas Lampung selatan diduga sopir mengantuk berat. Minggu (15/10/2023) sekira pukul 04.30.Wib.

Pengemudi mobil Ustd Supiyono (52) warga Desa Bumidaya Kecamatan Palas Lampung Selatan itu mengendarai mobilnya dari arah Desa Way buha dari antar rombongan jama’ah Ziarah Walisongo, ketika melaju arah pulang ke rumah nya yang tidak jauh dari TKP Insiden tak terkendalikan lagi karna ngantuk, hingga terjadi Kecelakaan.

Di duga Mobil yang iya kemudikan melaju dengan kecepatan lebih kurang 50 km/Perjam menabrak gorong gorong Rumah samping Kedai Ikan Bakar Dua tujuh.

Akibatnya Mobil Terpental dan terguling Ingga Kecelakaan Terjadi di duga sang sopir dalam kondisi mengantuk berat.

“Saat awak media ini menghampiri seorang sopir, Supiyono mengatakan saya memang mengantuk sekali mas, ini aja baru pulang dari anter rombongan jama’ah ziarah ke Walisongo mau pulang ke way Buha,”ujar Ustd Supiyono saat dia keluar dari mobil nya yang masih dalam posisi terguling melintang di tengah jalan.

Dan Akhirnya warga sekitar TKP yang menyaksikan Peristiwa tersebut segera membatu guna membalikan mobil dan meminggirkan dari tengah jalan untuk di tempatkan di tempat yang Aman agar tidak menggangu Kendaraan yang hendak melintas.

Karena warga yang membantu cukup banyak sehingga mobil dengan mudah di evakuasi dan tidak ada korban jiwa hanya saja Pengemudi Ustd Supiyono bersama isteri ustadzah Mutmainah tampak luka lecet sedikit pada tangannya. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,  (Sumardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *