Katibung Fair 2023 Resmi Dibuka Oleh Bupati Lampung Selatan Dengan Melepaskan Ratusan Balon 

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,–Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan melepaskan ratusan balon bersama ketua panitia Mislan Irfandi dan di hadapan pejabat  Forkopinda dan Forkopimcam menandakan Kecamatan Katibung Fair 2023 resmi di buka.

Dalam Giat pesta rakyat tahunan di Gelar tengah lapangan PPCL dusun 03 Sukarame Desa suka jaya kecamatan Katibung yang dimulai pada pukul 09.00.Wib hari Rabu 08 usai 11 November 2023.  Serta di meriahkan acara berbagi Seni  budaya, tari-tarian dari pelajar tingkat paud sampai ke tingkat SLTA sederajat, pencak silat, balas pantun kehadatan Lampung, dan berbagai dari UMKM yang di pamerkan dari setiap kelurahan, serta keterampilan  dewan guru pendidik Yang ada dikecamtan Katibung.

Bupati Lampung Selatan,  Nanang Ermanto, mengatakan dalam sambutannya. Terkesan dan merasa kepuasan dari keramaian peserta yang hadir dari waktu singkat persiapan panitia memeriahkan Katibung Fair 2023 ini.

Katibung Fair 2023, saya sangat terkesan dengan bekerja keras dan gigihnya panitia pelaksana  bisa melaksanakan semeriah ini. Katibung Fair,”ujar Nanang.

Di kecamatan Kabung kesannya ada kekompakan yang luar biasa, dari pendidikan, Uspika nya, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat Katibung terlihat begitu kreatif  yang positif, semoga kecamatan Katibung akan lebih maju lagi kedepannya.

Harapan saya semoga kecamatan Katibung  akan menghasilkan karya-karya dari berbagai elemen beserta seluruh masyarakat bisa lebih ditingkatkan kembali agar kedepannya Katibung jadi percontohan di kabupaten Lampung Selatan ini,”sambung Nanang. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *