Polres Lampung Selatan Gelar Sarpras;👉Siap Amankan Pesta Demokrasi 2024.

 

👉www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN,- Pengamanan penyelenggarakan Pemilihan Umum 2024, Kepolisian Resor Lampung Selatan menggelar personel Bhabinkamtibmas dan sarana prasarana (sarpras) kendaraan, alkom dan peralatan pengendali masa (dalmas). Jumat, 10 November 2023 pukul 15.00 Wib di Lapangan Korpri Pemda Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menyampaikan pesan – pesannya kepada personel pemegang sarpras, diharapakan betul – betul dapat memastikan sarana prasarana dalam keadaan baik dan siap pakai.

“disamping itu, saya juga menghimbau kepada personal polri agar bersikap netral dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 ini” lanjutnya

Didampingi pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Kapolres melakukan pemeriksaan kondisi alkom, senjata, peralatan dalmas, kendaraan terkait kebersihan, surat perintah, surat kendaraan, rotator serta perlengkapan yang menyertai kendaraan seperti toa, borgol, senter, apil, jas hujan dan lainnya.

Yang tidak luput dari pemeriksaan adalah kendaraan water canon pengendali masa, saat diperiksa pompa pendorong air dapat berfungsi dengan baik.

AKBP Yusriandi mengungkapkan dari hasil pengecekan yang dilakukan, hampir seluruh kondisi kendaraan dinas dalam kondisi baik, namun ada sedikit kekurangan seperti tongkat T, borgol, jas hujan yang tidak disertakan pada kendaraan.

“Diharapkan dengan kesiapan sarana dan prasarana kali ini, kami pun dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, baik kegiatan rutin maupun dalam pengamanan pemilu nanti, kekurangan yang masih agar bisa segera diperbaiki dan dilengkapi” tuturnya.

Dengan kesiapan personel dan sarana prasarana, Polres Lampung Selatan siap untuk menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan kondusif.(Kurdi-Ctv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *