Katibung Fair2023:👉 Resmi Ditutup Oleh Camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM – Ucapkan Terimakasih

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Katibung Fair2023 pada malam Minggu 11 November 2023 Resmi di tutup oleh camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM di podium panggung tengah lapangan PPCL dusun sukarame desa suka jaya, kecamatan Katibung Lampung selatan. setelah usai pelaksanaan puncak Katibung fair pada pukul 21.00.Wib.

*Dalam Pelaksanaan malam puncak Katibung Fair2023 masyarakat sangat antusiasme yang tinggi untuk menghadiri, hingga lapangan PPCL Desa Sukajaya di padati warga Katibung dari semua kalangan.

“Diawali Malam puncak “Katibung Fair2023, sangat luar biasa yang dihiasi seni-seni tari budaya dari Desa-desa, seperti desa babatan menghibur warga dengan tari “Gending Sriwijaya dan berbeda dengan Desa Pardasuka menurunkan tarian “Runtung Semeru dan desa yang lainnya begitu pula tampilkan dengan berbeda-beda tarian.

“Tak kalah penting diantara Stan-stan terinilai paling rapi, bersih, dan terbaik:

Stan Desa:

1:Juara 1 Stan Desa Babatan

2:Juara 2 Stan Desa Sukajaya

3:Juara 3 Setan Desa Tarahan.

Stan Pendidikan:

1:Juara 1 Stan Korwil K3S

2:Juara 2 Stan SMKN 1 Katibung.

3:Juara 3 Stan SMK Icera Katibung.

Dilanjut dengan acara, Sambutan dari ketua panitia pelaksana, “Mislan Irfandi (kades desa babatan red) mengatakan dalam sambutan nya, Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur pada Allah SWT, dan berterimakasih pada masyarakat Katibung khususnya serta seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja selama 3 bulan dalam pelaksanaan “Katibung Fair2023 ini, hingga Katibung Fair2023 sukses sampai akhir puncaknya,”kata Irfandi sebagai ketua panitia.

“Wabil khusus masyarakat Katibung dan dari semua kalangan, kami mohon Maaf yang sebesar-besarnya kalau dari segenap panitia ada salah kata, serta kurang dalam pelayanan  yang kurang baik dari semua para pengunjung, sekali lagi saya ucapkan mohon maaf dan pada Allah kami mohon ampun, karna kami juga hanyalah manusia biasa yang tak luput dari hilap dan salah, semoga selanjutnya masyarakat Katibung bisa lebih kompak lagi serta Katibung lebih maju dijauhkan dari semua masalah amin,”Ucap Ketua Panitia Mislan Irfandi.

Terakhir sambutan Camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM sekaligus menutup  Katibung Fair2023, Pada Sabtu Malam 11 November 2023 pukul 21.15.Wib. 

Dalam sambutan Camat katibung Abdul Rahman S.Kom.MM

“Camat Katibung mengucapkan rasa syukur atas limpahan rahmat serta nikmat yang di berikan Tuhan YME.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, dimalam hari ini masih diberikan kenikmatan kesehatan sehingga kita masih dapat bersilaturahmi dalam rangka penutupan Katibung Fair 2023,” ucapnya.

Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan serta atas kelancaran dan kondusivitas yang terjalin di ajang tahunan tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih terutama kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang telah membuatkan program ini dan dukungan baik moril maupun materil yang telah diberikan kepada kita semua di kecamatan ini,”Ucap Camat Katibung A.Rahman.

Tak luput pula dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang berada di kecamatan itu, serta kepada forkopimcam kecamatan Katibung.

“Kegiatan ini telah bersama-sama kita saksikan rangkaian demi rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, saya ucapkan terima kasih banyak, dengan mengucapkan alhamdulillah acara Katibung Fair 2023 resmi di “TUTUP,”tutupnya.

Rilis ;Kurdi murzali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *