Persiapan Menyambut Kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS)

Persiapan Menyambut Kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS)

Cakrawala TV nes. Com
Kedatangan UAS yang ceramahnya banyak ditonton di youtube ini, diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah bukan hanya dari warga masyarakat desa bukit kerikil kecamatan bandar laksamana Kabupaten Bengkalis, bahkan sampai luar daerah umtuk mendengarkan dakwah dan kajian UAS.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad kedesa bukit kerikil kabupaten bengkalis, sangat ditunggu-tunggu masyarakat bukit kerikil, bahkan sampai diluar Kabupaten Bengkalispun di prediksi akan datang juga untuk mendengarkan dakwah dan kajian Islam Ustadz Abdul Somad tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, untuk mengantisipasi ledakan jamaah yang akan datang, acara yang akan diselenggarakan menjadi tertib, aman, nyaman, dan terkendali, pihak panitia melakukan berbagai langkah – langkah yang sangat strategis, rekayasa jalan, sekaligus menetapkan lokasi parkir bagi ribuan masyarakat yang bakal mendengarkan isi ceramah ustadz sejuta di Lapangan Bola desa bukit kerikil.

Kepala desa bukit kerikil Nurdin mengatakan hingga hari persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ustad Somad sudah memasuki tahap 99 persen, yakni tinggal menata posisi kursi, dan memasangkan layar monitor.

“Alhamdulillah bisa dikatakan hampir 99 persen selesai,dari pihak pengamanan sebelum kedatangan uas Kapolsek dan Danramil memberikan pengarahan sebelum kepada anggota TNI POLRI, SATPOL PP, PBB pemuda batak bersatu desa bukit kerikil juga ikut membantu pengamanan. tinggal finishing lah” kata pria yang akbrab di sapa pendi ini.

Kemudian pendi menambahkan, untuk kenyamanan nantinya, jamaah laki-laki dan pria akan dipisahkan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“kita menyiapkan pembatas antara laki-laki dan perempuan, agar mereka merasa aman dan nyaman saat mendengarkan dakwa uas nantinya” ungkap pendi selalu ketua panitia kedatangan uas.

Selain itu tambah pendi, akan dipasang monitor dan semua yang menyangkut kebutuhan publik melalui layar monitor, seperti pemasangan Infokus di beberapa titik, sehingga jamaah yang di luar dan di dalam juga bisa melihat dan mendengar langsung tausyiah penceramah nanti.” Ujar pendi.

Kepala desa Nurdin mengatakan ustadz kondang asal pekanbaru Riau itu akan menyampaikan ceramah pada Tabligh Akbar dengan tema Bersihkan hati, luruskan niat untuk membangun desa bukit kerikil menuju desa ” BERSINAR ” ( Bersih Indah dan sejahtera).

“diperkirakan jamaah yang hadir mencapai ribuan, sebab informasi kedatangan UAS telah tersebar kepada masyarakat. Untuk acara akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB,” pungkasnya.

Di informasikan bahwa UAS akan sampai didesa bukit kerikil pada pukul 15.30 dilapangan bola desa bukit kerikil.

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *