Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Bola Kaki Desa Bukit Kerikil Sambut UAS

 

Cakrawala TV, news. Com

Bandar laksamana

Bupati Bengkalis Kasmarni, S. Sos, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM. MARS,Kapolsek Bukit Baru Rifendi S, Sos. M. Si, Danramil Bukit Baru Letda Inf Erli Acil Asino menghadiri Acara Tabligh Akbar, Minggu 12/11/2023 di Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandar Laksamana.

 

Kedatangan UAS Ust. Frof.H.Abdul Somad.Lc.MA,D.E.S.A, Ph.D yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandar Laksamana dan sekitarnya. Semangat masyarakat sekitar untuk memadati lokasi acara untuk mendengarkan Tausiyah yang akan disampaikan Ustadz H. Abdul Somad.

 

Pada kesempatan itu Nurdin menyampaikan mudah-mudahan pak ustadz dapat memberikan pencerahan, pemahaman serta motivasi kepada kami, agar tetap istiqomah dalam meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT, serta menjadi insan, yang senantiasa menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup, membaca, memahami, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

 

Sebagaimana tema tabligh Akbar Bersihkan Hati, Luruskan Niat, Untuk Membangun Desa Bukit Kerikil Menuju Desa ” Besesinar ” ( Besrsih Indah Dan Sejahtera ) yakni “Melalui Tabligh Akbar ini Kita Bangun Generasi penerus menjadi lebih Bersinar di desa ini, maju dan Bersih,Indah, dan Sejahtera,” ujar Nurdin.

 

Kemudian Nurdin mengatakan tabligh akbar yang kita laksanakan pada malam ini merupakan sarana efektif yang dapat kita jadikan sebagai media merupakan sarana efektif yang dapat kita jadikan sebagai media untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketagihan kita kepada Allah SWT. Namun demikian yang tak kalah pentingnya juga melalui tabligh akbar ini kita dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen umat, sehingga mampu memperkokoh ukhwah islamiyah yang bermuara pada terpelihara nya persatuan dan kesatuan di negeri ini.

 

“Kepada seluruh masyarakat kami mengajak, untuk bersama kita merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif serta partisipasi dalam membangun negeri ini. mari kita memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta tekad dan kerja keras untuk bersama – sama meningkatkan proses maupun kualitas pembangunan yang telah berjalan selama ini. karena pemerintah dan masyarakat harus saling membahu berada dalam satu harapan, satu tekad dan satu cita, ” ujar Nurdin.

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *