Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro Kunjungi Warganya Yang Sedang Sakit

 

 

Pasaman Cakrawala tv,

Respon cepat terhadap laporan dari masyarakat serta wujud kepeduliannya kepada sesama, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro,SIK. MIK, kunjungi warga yang Kurang mampu di Jorong Sentosa Nagari Panti Kabupaten Pasaman, Rabu (16/11/2023).

 

Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya warga kurang mampu Dan sedang sakit, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro,S.IK,M.IK di dampingi beberapa Ajudan dan Wartawan, Kapolres langsung mengunjungi kediaman, Ibu Kartini (88), Maskoriah (85) dan keduanya Terus mencari nafkah untuk kehidupan nya sehari-hari beliau bekerja di kebun warga nya Dan mencari kayu Bakar untuk di jual Dengan harga Rp.5.000/ ikat Kata.” Maskoriah.

 

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro mengatakan, hari ini kami dari Polres Pasaman berkunjung di Kecamatan Panti dari Beberapa laporan masyarakat disini ada warga yang sakit, kemudian kita datang bersilaturahmi sekaligus memberikan layanan kesehatan serta bantuan sembako.”ucapnya.

 

“Ada 2 lokasi kami lihat langsung yang memang warga ini dengan kondisi kurang mampu dan juga dalam keadaan sakit, dari Polres Pasaman kita berikan layanan kesehatan, melakukan tensi dan memberikan obat-obatan yang diperlukan serta vitamin.

 

Selain itu kepada mereka kita juga berikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok sehari hari, semoga bisa meringankan beban warga, Kapolres Pasaman berharap hendaknya warga-warga sekitar lingkungan turut bersimpati dengan memberi bantuan apabila ada warga disekitanya mengalami kekurangan.

 

Sementara itu Maskoriah mengucapkan ribuan terima Kasih Kepada Bapak kapolres Pasaman yang telah membantu kami semoga Allah membalas kebaikan Bapak kapolres Yudho Huntoro langsung kami yang menerima bantuan Dari Bapak dan memberikan yang terbaik Kepada kami ,”Katanya. (Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *