Mantap !!! Ini Saran dan Pesan Ketua Umum IWO Indonesia Saat Kunjungi Kantor Sekretariat IWO-I Pringsewu

👉www.Cakrawalatv.com

PRINGSEWU,-Icang Rahardian, SH Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), bertandang ke kantor sekretariat IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, usai mengikuti acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah IWOI Kabupaten pesawaran. Kamis,(14/12/2023).

Kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia ke kantor sekretariat DPD IWO-I Kabupaten Pringsewu di dampingi oleh Sekretaris umum, Bendahara umum, Bendahara DPW Lampung, Sekretaris DPD Kabupaten Pesawaran dan segenap jajaran kepengurusan DPP IWOI dan DPW Lampung.

Sirli Patih Jaya Kekhama, Ketua IWOI Kabupaten Pringsewu sangat senang dan menyambut baik atas kunjungan Ketua Umum DPP IWOI. Ucapan terimakasih di sampaikan atas waktu dan kesediaan Ketum DPP dan rombongan berkunjungan ke kantor sekretariat IWOI kabupaten Pringsewu.

“Kami sangat senang dan berterimakasih atas kesediaan Ketum dan rombongan sudah menyempatkan waktu untuk berkunjungan ke kantor kita,”ujar Sirli Patih

Dalam kesempatan tersebut Sirli Patih menjelaskan program jangka pendek dan jangka panjang IWOI Pringsewu, baik yang sudah berjalan dan yang masih dalam proses.

“Program kita sudah berjalan dengan menjalin kerjasama dan kemitraan dengan pihak APDESI, Pemerintah Daerah dan pihak kejaksaan negeri Pringsewu,”jelas Sirli Patih

Suasana indah terlihat canda dan tawa menjadikan suasana keakraban tergambar dalam ramah tamah obrolan.

Icang Rahardian, SH Ketum IWO Indonesia sangat mengapresiasi atas kerja dan capaian IWOI Pringsewu. Kerjasama dan kekompakan dalam sebuah lembaga sangat menentukan untuk menggapai suatu keberhasilan dalam meraih kesuksesan.

“saya sangat mengapresiasi kerja dan pencapaian IWOI Pringsewu, dalam waktu yang begitu singkat sudah memiliki kantor meskipun masih sewa dengan dana sendiri,”tutur Icang Rahardian.

“Untuk menggapai suatu keberhasilan dan meraih kesuksesan dalam suatu lembaga kita harus bekerjasama dan butuh kekompakan saling mengisi kekurangan menutupi kelemahan,”lanjut Icang

Demi membesarkan IWOI mari kita sama sama berjuang menjaga nama baik, bekerja secara profesional menjalankan tugas sesuai kode etik dan tupoksi jurnalis, saran dan pesan di sampaikan Icang Rahardian pada seluruh jajaran dan keanggotaan IWOI saat bincang di kantor IWOI Pringsewu.

“tetap solid jaga kekompakan bekerja profesional sesuai kode etik dan tupoksi jurnalis,”imbuh Icang

Kemudian Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia DR Icang Rahardian, SH, MH Mengajak seluruh jajaran kepengurusan baik DPW Maupun DPD untuk ikut gabung bersama dalam agenda aksi damai yang Akan dilaksanakan di depan gedung DPR/MPR RI pada tanggal 20 Desember.

“Mari kita semua rekan-rekan yang di DPW maupun di DPD bergabung bersama turun ke jalan untuk menuntut agar sekiranya dirubah pasal 27,28 hurup (a) Terkait Perubahan UUD ITE yang membatasi kebebasan pers,”Pungkasnya.

Kemudian Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DR Icang Rahardian,SH,MH berpesan kepada seluruh kawan-kawan Jurnalist

“Jika ada permasalah di lapangan lakukan koordinasi dengan DPW kita sama sama bantu baik itu satu atap dengan iwoi maupun di luar iwoi kalau masih satu profesi kita bantu perjuangkan,”tegas Icang. (AGUS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *