GP Nusantara Bersama Forum Silaturrahmi Ganjar-Mahfud Tanggamus Gelar Nobar Debat Cawapres

👉www.Cakrawalatv.com

TANGGAMIS,–Organ Gp. Nusantara
Mengadakan acara (NOBAR) nonton bareng debat calon wakil presiden. di selenggarakan bersama porum silaturahmi,di posko organ Gp. Nusantara. Beralamat .jln ir. Hi Juanda.pekon negeri ratu kecamatan Kota agung pusat pada hari
jum. at malam 22 :12:2023

Sebelum Acara nonton bareng Debat Cawapres , “agus setiawan selaku ketua DPC. Gp. Nusantara.Tanggamus .”Tampak berbincang-bincang bersama beberapa anggota Relawan Ganjar mahpud.

Acara nonton bareng debat Cawapres berlangsung dengan tertib dan aman.

Dari pantauan pewarta (red*), halaman lokasi steam Arema di penuhi para relawan GP Nusantara dan turut hadir dari beberapa organ relawan Tanggamus dan warga sekitar. Terlihat baliho besar terpampang bergambar Ganjar-Mahfud bertuliskan Nonton Bareng Debat Kandidat Capres Cawapres Relawan Ganjar-Mahfud Tanggamus.

Agus Setiawan, Ketua relawan GP Nusantara DPC Tanggamus tampak memakai kaos hitam bergambar Ganjar Pranowo di temani oleh Yusri Talib ketua relawan GSM Tanggamus.

Para pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir mengenakan Kaos berwarna hitam, merah dan juga putih dengan bergambar wajah Ganjar-Mahfud di depan.

Saat acara debat jedah iklan para pendukung di berikan kuis untuk menjawab pertanyaan dan mendapatkan hadiah berupa sovenir gelas dan payung bergambar Ganjar-Mahfud.

Selesai acara debat di lakukan pemberian hadiah kepada pendukung dan warga yang hadir bagi yang menjawab pertanyaan, kemudian di lakukan Poto bersama dan mengucapkan yel yel ” Ganjar Mahfud nomor Tiga, Jangan Gentar ada Ganjar jangan takut ada Mahfud, pilih Ganjar-Mahfud menang menang menang.

Pewarta :agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *